Selamat membaca!
Malam ini,Aqeela sedang berada di balkon kamar nya,di temani dengan segelas susu coklat panas dan cemilan ringan lainnya.
Tring! Tring! Tring!
Tidak lama ponsel yang Aqeela simpan di meja berdering pertanda ada panggilan masuk.
Yang pertama Aqeela lihat adalah Rasya yang memanggilnya lewat video call,langsung saja Aqeela menerima panggilan tersebut.
"Hai Qeel,btw lo lagi dimana?"tanya Rasya saat panggilan mulai tersambung.
"Gue lagi di balkon"jawab Aqeela singkat.
"Oh sama dong,gue juga lagi di balkon kamar gue,nih" ucap Rasya lagi sambil mengarahkan kamera ponsel nya ke sekitar.
"Gak nanya"balas Aqeela singkat yang membuat Rasya cemberut seketika.
"Lo mah gitu,gak peka orang nya" ucap Rasya.
"Lah? Apa hubungannya sama gak peka? Gak nyambung lo"ucap Aqeela sambil terkekeh.
"Iya gue emang gak nyambung,yang nyambung itu cuma hati gue sama hati lo"ucap Rasya yang membuat Aqeela langsung mematung.
"L-lo apaan sih?"tanya Aqeela dengan pipi yang memerah.
"Cie salting nih gue gombalin,tenang aja,stock gombal gue masih banyak kok buat lo" ucap Rasya sambil terkekeh gemas.
"Apa sih? Siapa juga yang salting"elak Aqeela.
"Ya lo lah Sayang" ucap Rasya makin menjadi-jadi.
"Lo nye---"ucap Aqeela terpotong.
"Apa? Nyebelin? Yaudah sini ke rumah gue,di sini lo bisa leluasa hujat gue" ucap Rasya.
"Dih ogah,gak guna banget gue kesana cuma buat hujat lo"ucap Aqeela.
"Yaudah biar gue aja yang kesana" ucap Rasya.
"Eh-gak gak gak,lo gak boleh kesini"larang Aqeela yang membuat Rasya cemberut lagi.
"Kenapa gak boleh? Itukan calon---" ucap Rasya terpotong.
"Calon apa? Calon rumah lo? Dih ngarep, inget ya,pintu rumah gue gak bakalan terbuka buat lo"ucap Aqeela.
"Oh gitu,yaudah gue ramal,suatu hari nanti lo bakal nikah sama gue dan cuma gue yang bakal jadi suami lo,pendamping lo,dan segala-gala nya buat lo,aamiin" ucap Rasya.
"Ih amit-amit dah gue punya laki kaya lo,ogah banget"ucap Aqeela.
"Hati-hati omongan lo itu bisa jadi bumerang buat lo sendiri" ucap Rasya.
"Dah ah skip,btw buat apa lo ngajak vc gue?"tanya Aqeela mencoba mengalihkan pembicaraan.
"Em gada papa sih,gue cuma kesepian dirumah,jadi gue hubungin lo deh" ucap Rasya.
"Oh,yaudah kalau gitu gue tut---"ucap Aqeela terpotong.
"Jangan di tutup dulu ih,gue mau cerita dulu sama lo" tahan Rasya membuat Aqeela mengernyit heran.
"Tumben lo punya cerita,biasanya juga cerita hidup lo,lempeng-lempeng aja kaya jalan tol"ejek Aqeela.
"Gue serius" ucap Rasya.
"Yaudah,lo mau cerita apaan?"tanya Aqeela.
"Jadi,kan siang tuh gue tidur trus..." ucap Rasya menggantung.
"Trus apaan dah,lama lo ngomong nya"protes Aqeela.
"Cie nungguin ya" ucap Rasya jahil.
"Gada ahlak lo,gue matiin juga nih"ucap Aqeela kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEST FRIEND IS MY HUSBAND
Fanfiction_____________________________________________ "Sya lo kapan sih mau setia sama satu cewe?"tanya A. "asal lo tau,dari dulu gue udah setia sama satu cewe"jawab R. "setia apaan,setiap hari gonta-ganti mulu"ucap A. "emangnya siapa cewe yang lo setia in...