Selamat membaca!
Suasana di kantin siang ini sungguh ramai.maklumlah karena beberapa minggu ke depan para guru akan sibuk untuk mempersiapkan ulangan akhir tahun/UAS.
Jika para murid dikantin untuk makan atau sekedar nongkrong berbeda dengan ReyKie yang sedang pusing 7 keliling untuk membujuk pacar masing-masing.
"By jangan marah lagi dong,sebenarnya kamu kenapa sih? Aku ada salah? Iya? Ngomong dong By"ucap Keisha dengan nada putus asa menghadapi pacar nya itu.
Kasian juga Keisha kalau gue diemin kaya gini terus apalagi sampe mohon-mohon kaya gitu,ucap Saskia dalam hati.
"By maafin deh kalau aku punya salah ya ya ya?"ucap Keisha.
Saskia menoleh,"iya deh aku kamj maafin"ucap nya yang membuat Keisha senang bukan kepalang.
"Serius By,kamu maafin aku?"tanya Keisha dengan mata yang berbinar.
Saskia hanya menganggukkan kepalanya.Keisha yang sudah senang pun langsung membawa Saskia ke dekapannya.
Dan dengan senang hati Saskia membalasnya.
"Makasih By kamu udah mau maafin aku"ucap Keisha.lagi-lagi Saskia hanya mengangguk.
Kemesraan tersebut tentu saja disaksikan oleh para penghuni kantin terutama Rey dan Sandrina.
Hal tersebut juga tentu saja membuat Sandrina iri karena sampai sekarang Rey belum juga membujuk nya.
"Ekhem orang mah kalau pacar nya marah itu dibujuk kek,dihibur kek,atau di apa gitu,lah ini malah dicuekin,hadeh nasib-nasib"ucap Sandrina dengan lumayan keras agar Rey yang duduk disampingnya mengerti akan kode nya.
Rey yang merasa tersindir menoleh kepada Sandrina yang berharap bahwa Rey akan membujuk nya seperti Keisha yang membujuk Saskia.
Alhamdulillah akhirnya nengok juga nih orang,moga aja dia ngebujuk gue kaya Keisha ke Saskia,ucap Sandrina dalam hati penuh harap.
"Kamu ngomong sama siapa By?"tanya Rey.
Mendengar pertanyaan dari Rey yang seperti itu membuat Sandrina tidak habis pikir dengan jalan otak pacar nya itu.
Astagfirulloh udah di kasih kode keras tetep aja gak peka nih orang,ucap Sandrina dalam hati.
"Hey By kok ngelamun?"ucap Rey sambil melambaikan tangannya tepat didepan wajah Sandrina membuat gadis itu tersadar dari lamunan nya.
"Hah?-eh gak papa,gak papa"jawab Sandrina.
Rey hanya mengangguk lalu memilih untuk memakan makanan nya lagi begitu pun Sandrina walaupun perasaan nya masih kesal dengan Rey yang tidak kunjung peka.
"Eh By aku mau nanya dong"ucap Keisha pada Saskia.
"Tanya aja"jawab Saskia yang sedang meminum minumannya.
"Kamu kan tadi marah sama aku,emang aku salah apa sih?"tanya Keisha karena sejujurnya dia masih tidak mengerti mengapa Saskia tiba-tiba mendiaminya.
"Kamu it---"ucap Saskia terpotong.
"Hai kita boleh ikut gabung gak? Gak ada tempat lagi soalnya"ucap dua orang gadis yang tidak lain adalah Kayla dan Nadin.
"Bol---"ucap Rey terpotong.
"Gak boleh!"ucap Sandrina dan Saskia serempak.
"Oh gak boleh yah yaudah deh kalau gitu kita cari tempat lain dul---"ucap Kayla terpotong.
"Eh eh gak usah,San izinin aja ya soal nya gak ada tempat duduk lagi kasian mereka"ucap Rey.
"Tap---"ucap Sandrina terpotong.
"Duduk aja masih muat kok"ucap Rey.
Mendengar hal tersebut Sandrina rasanya ingin menangis saat itu juga.
"Lo apa-apaan sih Rey main ngizinin aja mereka duduk disini"ucap Saskia dengan nada tinggi.
"Emang nya kenapa sih,lagian tempatnya juga masih cukup buat mereka"ucap Rey.
Tidak terima dengan keputusan Rey Saskia bangkit dari duduknya dengan sedikit kasar.
"Terserah"ucap Saskia lalu pergi.
Rey mengernyitkan dahinya saat Saskia pergi lalu beralih menatap Keisha yang sedang buru-buru menghabiskan makanannya.
"Dia kenapa sih Sha?"tanya Rey bingung.
Keisha hanya mengedikan bahu nya pertanda dia tidak tau lalu segera mengejar Saskia yang sudah jauh.
"San bo--- loh San! Sandrina kamu kemana?!"tanya Rey entah pada siapa.
"Tadi dia udah pergi"jawab Kayla.
Tanpa mengatakan apapun pada mereka berdua Rey langsung berlari mencari Sandrina yang tiba-tiba saja menghilang bak ditelan bumi.
••••
Gak pintar buat konflik :)
Two couple ini dulu ya.
Yang mau memberi saran untuk cerita ini silahkan dm atau lewat komentar.sekian :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEST FRIEND IS MY HUSBAND
Fanfiction_____________________________________________ "Sya lo kapan sih mau setia sama satu cewe?"tanya A. "asal lo tau,dari dulu gue udah setia sama satu cewe"jawab R. "setia apaan,setiap hari gonta-ganti mulu"ucap A. "emangnya siapa cewe yang lo setia in...