Selamat membaca!
Sore ini lebih tepatnya kamar Aqeela cs,Sandrina dan Saskia terus saja memperhatikan Aqeela yang sedang membaca novel kesayangannya.
Karena merasa risih terus diperhatikan akhirnya Aqeela angkat bicara untuk menghentikan keheningan yang terjadi diantara mereka.
"Kalian kenapa merhatiin gue mulu?"tanya Aqeela.
"Lo gak bosen qeel baca novel mulu?"tanya Sandrina sambil menopang dagunya.
"Ya abisnya mau ngapain lagi,gak ada kegiatan juga kan?"tanya Aqeela lagi yang membuat Saskia dan Sandrina menganggukan kepalanya.
"Iya juga sih,ngapain yak em......."ucap Saskia seraya berpikir.
Brakk
Tiba-tiba Saskia menggebrak meja belajar yang ada di kamar membuat Sandrina dan Aqeela terlonjak kaget.
"Eh ayam ayam"
"Astagfirullohhalazim"
Latah Sandrina dan Aqeela berbarengan lalu keduanya menatap Saskia dengan tatapan horor yang membuat Saskia hanya dapat menyengir tidak berdosa.
"Hehe peach San qeel"ucap Saskia sambil mengangkat jari telunjuk dan tengah hingga berbentuk V.
"Ngapa lo ngegebrak meja Sas?"tanya Sandrina penasaran.
"Kita jalan-jalan aja kuy sekalian kita ajak cowo cowo juga,gimana?"usul Saskia.
"Wah boleh juga tuh tapi emang cowo cowo nya mau kita ajak jalan-jalan?"tanya balik Sandrina.
"Ya ajak dulu lah kalau gak mau kita seret aja"ucap Saskia.
"Hmm boleh juga tuh,yaudah yuk siap-siap dulu"ajak Aqeela.
"Meluncur"ucap Sandrina dan Saskia berbarengan.
Dua puluh menit kemudian akhirnya Aqeela cs sudah bersiap dengan pakaiannya dan langsung saja keluar menuju kamar Rasya cs.
Tok tok tok
"Masuk aja kaga di kunci"teriak Rey dari dalam kamar.
Ceklek
"Boys jalan-jalan kuy"ajak Sandrina pada Rasya cs.
"Iya kita bosen nih di rumah mulu"ucap Saskia.
"Jalan-jalan kemana emangnya?"tanya Rasya setelah menaruh hp nya di atas nakas.
"Ya kemana aja ke taman,mall,bukit,serah kalian aja"ucap Saskia.
"Heem bener tuh"ucap Sandrina.
"Yaudah deh kita siap-siap dulu,kalian tunggu aja di bawah"ucap Keisha.
"Oke jangan lama-lama"ucap Aqeela cs lalu berjalan menuju ruang tamu.
Lima belas menit kemudian akhirnya Rasya cs pun turun.
"Udah pada siap kan?"tanya Aqeela.
"Udah dong"ucap mereka semangat.
"Yaudah kuy berangkat"ajak Aqeela.
"Gass lah"ucap mereka bersamaan lalu mereka semua pergi keluar.
"Qeel lo boncengan sama gue aja,si Sandi sama Saski juga di bonceng sama Rey Keisha"ucap Rasya.
"Yaudah deh"ucap Aqeela lalu menaiki motor Rasya.
"Kalian mau ngajak kita kemana?"tanya Aqeela pada Rasya cs.
"Liat aja nanti"ucap Rey.
Brem brem brem
Rasya cs pun mulai melajukan motornya menuju ke suatu tempat.
Selama perjalanan hanya ada keheningan antara mereka ber enam.
Skip sampai
Setelah sampai tempat tujuan Rasya cs memarkirkan motor mereka lalu turun diikuti Aqeela cs.
"Widihhhh bagus banget tamannya kok gue gak tau ya ada tempat kaya gini"kagum Sandrina saat melihat tempat tersebut.
Ternyata Rasya cs mengajak Aqeela cs ke suatu taman bunga yang sangat luas dan indah.
"Rebahan mulu sih lo,kuy ah kita kesana"ajak Rey.
"Kuy lah"ucap mereka berlima lalu mulai berjalan menyusuri taman tersebut.
"Eh eh tunggu"ucap Keisha.
"Kenapa Sha?"tanya Saskia.
"Gimana kalau kita mencar aja"usul Keisha.
"Boleh deh gue sama Rey"ucap Sandrina.
"Dih,yaudah deh hehe"ucap Rey.
"Gue sama Aqeela"ucap Rasya sambil merangkul bahu Aqeela.
"Berarti gue sama lo Sha?"tanya Saskia yang diangguki oleh Keisha.
"Yaudah kuy jalan"ucap Aqeela lalu pergi bersama Rasya.
"Yaudah bye"ucap Reysan dan Keisas lalu mulai berpencar bersama pasangan masing-masing.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEST FRIEND IS MY HUSBAND
Fiksi Penggemar_____________________________________________ "Sya lo kapan sih mau setia sama satu cewe?"tanya A. "asal lo tau,dari dulu gue udah setia sama satu cewe"jawab R. "setia apaan,setiap hari gonta-ganti mulu"ucap A. "emangnya siapa cewe yang lo setia in...