Saat beberapa menit Lisa memejamkan matanya, ia terbangun lagi dan menolehkah kepalanya ke samping tempat handphone Alice berada. Lisa memutuskan untuk bangun dan bersender pada kepala tempat tidurnya dan meraih handphone tersebut.
Menyalakannya dan langsung mencari aplikasi galeri handphone itu. Lisa melihat banyak sekali fotonya disana "wah.. apa dia stalker" ucap Lisa pelan.
Lisa melihat album bertuliskan 'Rose&me' lalu membukanya dan terlihat foto Alice bersama dengan seorang wanita yang sama dengan yang ada disekolahnya dan Lisa memutuskan jika mereka memang berteman.
Lalu ia memutuskan untuk keluar dari album itu dan melihat ada album bertandakan '❤' Lisa mengkliknya dan terlihatlah foto Alice dengan seorang pria mengenakan seragam sekolah yang sama dengannya. Lisa melihat name tag pria itu yang kebetulan terlihat 'OH SEHUN' nama yang ada di name tag itu.
"Oh Sehun?" Ucap Lisa dan terdiam sesaat sepeti sedang memikirkan sesuatu
"Sehun?" Lirih Lisa membelakkan matanya
Lisapun keluar dari galeri dan mencari aplikasi chat dan mengetuk nama 'Sehun Oppa❤'
Sehun Oppa❤
Sebulan lalu
Oppa
Wae?
Kenapa kau melakukan itu?
Kenapa kau meninggalkanku, disaat seperti ini
Kau bilang, kau akan terus bersamakuOppa, ayo bertemu
KumohonSehun oppa, selamat tinggal
Aku mencintaimuMaafkan aku
🕊🕊🕊
Pagi pun tiba, untung hari ini menggunakan seragam yang beda pikir Lisa. Jika tidak lisa akan mengenakan seragam lecak ini.
Lisa pergi ke kamar mandi dan keluar dari kamar sudah menggunakan seragam hari keduanya.
Sesampainya disekolah dengan diantar supir pribadi sang paman. Ya, Lisa meminta pamannya menyediakan supir untuknya pagi ini karena dia malas untuk menaiki bus.
Setelah sampai Lisa berjalan masuk untuk menuju kelasnya, dalam perjalanan saat memasuki koridor dekat kelasnya ada yang menabraknya dan terlihatlah wanita yang jatuh terduduk.
"Akh!" Teriak wanita itu
"Kau tak apa?"
"Tak apa, lepaskan aku!" bentak wanita itu dengan menghempaskan tangan Lisa
Lisa yang kesal mendengar penuturan wanita itu, kembali menggenggam tangan wanita itu lebih erat.
"Kau yang menabrakku!"Wanita itu melihat ke arah kebelakang tubuh Lisa dan seketika raut wajahnya langsung berubah ketakutan.
"Maafkan aku.. kumohon lepaskan aku, kalau tidak tolong aku" nangis wanita itu tiba-tiba
"Terus pegang wanita itu!" Teriak seorang dari arah belakang Lisa. Lisa menengokkan kepalanya kebelakang dan mendapati seorang lelaki yang sedang berjalan ke arahnya.
Ketika lelaki itu sampai di tempatnya, tangan lelaki itu menghampiri wanita yang ada didepan lisa.
Lisa menepis tangan lelaki itu "apa yang mau kau lakukan padanya?" Tanya Lisa
"Hanya ingin memberinya sedikit pelajaran" jawab lelaki itu santai
"Ya! Taehyung!" Teriak seorang lelaki lagi dari arah belakang mereka dan saat Lisa melihatnya ternyata ada tiga orang lelaki yang berjalan kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL
FanfictionLisa yang kembali ke negara asalnya, membalaskan dendam untuk sang kakak yang meninggal bunuh diri akibat pembullyan yang terjadi di sekolahnya. Ga bisa bikin deskripsi:( Baru pertama kali bikin cerita di wattpad, jadi maklumin aja ya wkwkkw Maret :...