Part 29

1K 147 7
                                    

"Bagaimana kalau kita pergi berdua akhir pekan ini?" Tanya Sehun.

Sebelum menjawab, Lisa melirik Taehyung yang terlihat sudah mengeraskan rahangnya dan mengepalkan tangannya. "Baiklah" jawab Lisa, menanggapi Sehun.

Taehyung yang mendengar itu dengan segera mengerahkan pandangannya pada Lisa, seperti meminta penjelasan dari gadis itu namun Lisa hanya mengangkat kedua bahunya.

"Kalau begitu aku pergi dulu. Jangan lupa akhir pekan ini" ucap Sehun lalu membalikkan tubuhnya. Saat melewati Taehyung, Sehun tertawa remeh.

Setelah kepergian Sehun, tidak ada percakapan lagi diantara keduanya. Lisa ingin bertanya, tapi melihat lelaki yang sedang berdiri dihadapannya terlihat emosi membuatnya mengurungkan niatnya.

"Segitunya kau ingin membuatku menjauh?"

Lisa menghelakan nafasnya, dia sangat lelah saat ini dan itu membuatnya malas untuk berdebat "aku memang salah, aku sudah berjanji padanya dan mengingkarinya dengan memberi tahumu. Jadi--"

"Harus dengan menyetujui itu?" Potong Taehyung

"Tae, bisakah kau berhenti? Kepalaku pusing" mendengar itu Taehyung menghampiri Lisa "tidurlah, setelah bel pulang sekolah aku akan mengantarmu pulang" dengan sembari membantu Lisa untuk tidur dan membenarkan selimutnya.

"Aku pergi" ucap Taehyung pelan sembari membalikkan tubuhnya dan mulai berjalan untuk meninggalkan ruang kesehatan.

"Kembalilah ke kelas!" Ucap Lisa sedikit keras, membuat Taehyung menghentikan langkahnya tanpa membalikkan tubuhnya "aku tau kau sedang marah, tapi jangan meninggalkan pelajaran. Mengerti?!"

Tanpa menjawab, Taehyung kembali berjalan meninggalkan ruang kesehatan. Lisa yang sudah tidak melihat keberadaan Taehyung, kembali menghelakan nafasnya dan memejamkan matanya.

Bel pulang sekolah terdengar. Lisa mendengarnya, namun terlalu malas untuk membuka matanya. Sejak tadi memang dirinya tidak tidur dan hanya memejamkan matanya.

Terdengar suara pintu terbuka, Lisapun membuka kedua matanya "sudah bangun?" Ucap Taehyung sesudah membuka tirai pembatasnya dan melihat Lisa yang juga sedang melihatnya.

"Hm"

"Ayo!" Ajak Taehyung sembari membantu Lisa untuk berdiri. Merekapun berjalan keluar ruang kesehatan menuju tempat parkir.

Keduanya memasuki mobil Taehyung. Taehyung yang melihat Lisa belum memasang sabuk pengamannya dan hanya menatap kearahnya "ada apa?" Tanya Taehyung

"Kenapa kau melakukan ini?"

"Apa maksudmu?"

"Kenapa kau terus bersikap baik padaku? Kau harusnya membeciku!"

"Tentu saja untuk membuatmu merasa bersalah... pasang sabuk pengamanmu!"

Lisa tidak langsung mengikuti apa yang disuruh Taehyung, gadis itu hanya terus menatap lelaki disampingnya "jangan melihatku seperti itu! Aku tidak butuh belas kasihanmu" sarkas Taehyung.

"Berhentilah, kau hanya akan menyakiti dirimu--"

"Kau yang seharusnya berhenti!" Ucap Taehyung menghentikan aktivitasnya lalu menatap kesal Lisa "berhenti menyuruhku untuk berhenti! Sudah kubilang kau tidak punya hak untuk itu! Kau..."

SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang