Hari ini adalah hari Minggu, ini adalah hari yang membuat semua orang senang karena bisa menghentikan kegiatan mereka walau hanya satu hari.
Lisa bangun lebih pagi dari biasanya saat di hari libur seperti ini. Biasanya ia bisa bangun pukul 10.00 pagi, tapi hari ini ia bangun pukul 08.00 pagi. Tidak tahu apa yang membuatnya bangun pagi hari seperti ini.
Merasa bosen akhirnya Lisa mendudukkan dirinya bersandar pada kepala ranjangnya, membuka laci meja disamping ranjangnya dan mengambil ponsel Alice.
Lisa menyalakannya dan masih terlihar sama, fotonya yang menjadi wallpaper diponsel itu.
Ting!
Ting!
Ting!Banyak notifikasi masuk diponsel Alice. Lisa melihat nama Sehun dan Rose yang mengirimkan pesan, tapi Lisa tidak langsung membukanya. Ia malah mencari aplikasi instagram dan membukanya.
Akun Alice masih ada di aplikasi ini dan membuat Lisa penasaran. Lisa mengklik ikon profil yang berada dipojok kanan bawah, dan menampilkan profil Alice.
Terlihatlah foto Alice dan teman-temannya, Lisa melihatnya satu persatu. Sampai ia melihat foto Alice bersama Sehun, ternyata mereka terang-terangan 'pikirnya.
Setelah puas Lisa melihat foto-fotonya, gadis itu memencet ikon beranda yang ada dipojok kiri bawah. Setelah terbuka, isi yang paling atas membuat Lisa menaikkan sebelah alisanya.
renebaebae
Disukai oleh jennierubyjane dan 23.197
lainnyarenebaebae Enjoying coffee with my new friend😛
.
.
."Wahh~ sepertinya dia bersungguh-sungguh" ucap Lisa sembari tertawa. Lisa tidak menscroll ke bawah lagi karena merasa sudah puas melihat postingan Irene tersebut.
Iapun menutup aplikasi instagramnya dan membuka ruang chat di ponsel Alice. Lisa membuka pesan dari Rose terlebih dahulu, yang berisi curhatan gadis itu yang telah tahu jika Lisa adalah adik Alice. Setelah itu ia membuka pesan dari Sehun yang isinya membuat Lisa sangat terkejut "ige mwoya?" Lirih Lisa
Ting!
Ponsel miliknya yang berada diatas meja kecil samping ranjangnya berbunyi. Lisa mengambil ponselnya dan membuka ruang chatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL
FanfictionLisa yang kembali ke negara asalnya, membalaskan dendam untuk sang kakak yang meninggal bunuh diri akibat pembullyan yang terjadi di sekolahnya. Ga bisa bikin deskripsi:( Baru pertama kali bikin cerita di wattpad, jadi maklumin aja ya wkwkkw Maret :...