Part 6

2K 254 1
                                    

.
.
.

Happy birthday uri Lisa🎉
I hope you are always happy and keep smiling, everything will be fine!
Wish you all the best❤

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dengan langkah yang malas Lisa memaksakan dirinya ke arah kamar mandi untuk bersiap, setelah selesai dan keluar kamar sudah menggunakan celana levis dan kaus celine ia segera berjalan menuju dapur untuk sarapan.

Lisa makan ditemani dengan ponselnya yang terus berbunyi, entah itu suara dering telfon ataupun pesan. Ia tahu jika sahabatnya yang melakukan itu, maka dari itu ia tidak mengubrisnya dan terus melanjutkan makannya.

Sampai akhirnya Lisa telah selesai menyantap makanannya yang kebetulan hanya sereal, segera mengambil ponselnya dan membuka ruang chat dan benar saja terdapat banyak pesan dari sahabatnya itu.

Jennie

Hari ini

You haven't forgotten that today
is my arrival?
(Kau tidak lupa bukan jika hari ini adalah kedatanganku?)

I'll kill you if you really forget
(Aku akan membunuhmu jika kau benar-benar lupa)

YA!! KWON LISA! kau benar-benar


Berisik!
Aku sedang dijalan

I love u~

.
.
.

Lisapun mengambil kacamatanya dan segera pergi menuju bandara. Sesampainya disana ia hanya menunggu disalah satu tempat duduk dekat kerumunan orang-orang yang sedang menunggu juga sama sepertinya namun bedanya mereka berdiri dengan membawa papan atau apapun agar orang yang dijemputnya mengenali mereka.

Setelah menunggu beberapa menit, seorang wanita cantik dengan membawa koper besar menghampirinya "what kind of welcome is this? why just waiting for me here?" (Sambutan macam apa ini? Kenapa hanya menungguku disini?)

Lisa yang merasa ada seseorang yang tengah berbicara padanya mengangkat kepalanya untuk melihat siapa orangnya. Terlihatlah sang sahabat yang sedang melipat tangannya di depan dada sembari menatap kesal kearahnya "disana terlalu ramai"

Lisa mendirikan tubuhnya dan berjalan menghampiri sahabatnya untuk memeluknya. Merekapun berpelukan beberapa saat dan melepaskannya kembali "isn't it too stylish just to pick me up?" (Bukankah ini terlalu begaya hanya untuk menjemputku?) Sindir Jennie pada Lisa karena melihat gadis itu memakai kacamata hitam

"Agar kau mengenaliku"

Tak lama seseorang lelaki menghampiri mereka berdua "sial! Aku sudah menunggumu setengah jam dan kau malah bersantai disini?" Ucap lelaki itu

Kedua gadis itu segera melihat siapa orang yang datang tiba-tiba dan berbicara tidak sopan pada mereka, terlihatlah seorang lelaki yang sedang berdiri dihadapan mereka dengan memasukkan tangannya kedalam kantung celananya.

"Kau?!" Ucap lelaki itu dan Lisa secara bersamaan

"why are you here? I told you, I don't want to be picked up by you! Ck." (Kenapa kau disini? Sudah kubilang, aku tidak ingin dijemput olehmu! Ck." Kesal Jennie pada lelaki yang baru saja datang itu

SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang