Part 8

1.8K 222 2
                                    

Lisa tak langsung kembali ke kelasnya, ia berjalan menuju atap. Sesampainya diatap ia melihat seseorang tengah tertidur dan ia mengenali orang itu, dia adalah Kim Taehyung.

Lisa menghampiri Taehyung lalu duduk disamping lelaki itu "Kenapa kau sering sekali tidak mengikuti kelas?"

Namun sama sekali tidak mendapat jawaban dari Taehyung "kau marah padaku?" Dan tidak ada jawaban lagi

"Baiklah, aku minta maaf. Seharusnya aku mendengarkanmu dari awal, wanita itu benar-benar mengesalkan!" Gerutu Lisa yang sama sekali tidak ditanggapi Taehyung

"Kau tau? Aku diskors" mendengar itu Taehyung membuka matanya dan menatap gadis yang ada sampingnya itu

"Aku tadi baru saja dari ruangan kepala sekolah, Rose tidak mengaku jika dirinya dibully dan berakhirlah aku diskors karena menampar Mina"

Taehyung mendudukkan tubuhnya disamping Lisa dan menatap gadis itu kesal "sudah kubilang jangan membantunya!"

Flashback

Setelah dari rumah pemakaman, Lisa dan Taehyung sedang duduk ditaman tak jauh dari tempat yang dikunjunginya tadi. Mereka bercerita tentang Taehyung yang cintanya bertepuk sebelah tangan dan alasan Lisa membantu Rose saat itu.

"Jangan membantunya lagi!" Ucap Taehyung menatap Lisa dengan serius setelah mendengar cerita gadis itu

"Wae?" Tanya Lisa bingung. Taehyung yang sudah mengetahui jika Lisa adalah adik dari orang yang pernah dicintainya, akhirnya menceritakan semua kejadian saat Alice membantu Rose dan berakhir gadis itulah yang dibully oleh Irene dan teman-temannya. Lisa terkejut saat Taehyung menceritakan bagian bahwa Rose meninggalkan Alice saat gadis itu dibully dan malah bergabung dengan Irene.

Flashback end.

"Aku tidak membantunya, aku membantu Jennie" tangkas Lisa atas ucapan Taehyung

"Setelah ini jauhi mereka semua!"

"Wah~ ucapanmu sama dengan Sehun sunbae saat itu"

"Mwo?!"

"Dia bilang padaku untuk menghindari--"

"Kalau begitu lawan mereka semua!"

"Hahaha... kau tidak perlu khawatir, aku tidak selemah itu"

"Kuakui itu. Tapi bagaimana soal kekuasaan?"

"Kita kan teman, kau akan membantuku bukan?"

"Keluargaku tidak menanam saham sebanyak mereka"

"Kalau begitu hanya ada satu cara, aku akan mendekati Sehun sunbae"

Taehyung langsung menatap Lisa tidak percaya dengan apa yang diucapkan gadis itu. Tidak mendapat jawaban apapun dari Taehyung, Lisa kembali bertanya "eotte? Bukankan itu hal yang bagus?"

"Kau tahu bukan jika aku membencinya?"

"Lalu kenapa? Kan aku yang yang mendekatinya, bukan dirimu"

"Aku bisa saja membencimu" ucap Taehyung menatap langsung ke arah mata Lisa, gadis itu juga melakukan hal yang sama lalu tersenyum

"Whatever! Aku sudah menjalankan permintaanmu yang pertama dan kau yang mengakhiri perteman ini. Jadi permintaanmu tetap berkurang satu"

Tidak ada jawaban hanya tatapan yang tidak bisa diartikan. Lisapun mengalihkan pandangannya ke arah lain "kalau begitu aku permisi, sunbae"

Lisa membangunkan tubuhnya dan berjalan menuju pintu atap. Tetapi, baru tiga langkah gadis itu berjalan ia mendengar ucapan Taehyung yang membuatnya menghentikan langkahnya.

SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang