Part 7

1.9K 221 0
                                    

Lisa menghampiri Jennie dengan tergesah, namun sesampainya disana dia tidak menolong gadis itu. Ia menghampiri Mina dan Mendorongnya hingga gadis itu terdorong ke belakang dan ditahan Yuju agar gadis itu tidak jatuh.

Namun bukannya marah, perlakuan Lisa malah membuat Mina tersenyum "apa karena dia teman Alice kau membantunya lagi?" Tanya Mina sembari melihat Rose

Jennie yang mendengar itu dan menatap Mina serta Rose lalu menatap Lisa tak percaya. Ia mengerti sekarang karena ia mengetahui semuanya, namun ia tidak tahu ternyata orang-orang yang berada di hadapannya ini adalah orang-orang yang Lisa ceritakan.

Lisa menatap Mina yang tengah tersenyum padanya "apa ini wujud aslimu? Harusnya seperti ini sejak awal, agar kita bisa berteman" sindir Lisa

Mina terlihat mengeraskan rahangnya dan memalingkan tubuhnya kesamping melihat Yuju yang masih memegang piring sisa makanannya lalu gadis itu mengambilnya. Lisa melihat itu dan bersiap juga untuk itu, namun piring itu bukan terlempar kearahnya tetapi kesamping tempat Jennie dan Rose berada.

Lisa melihat kesamping dan terlihatlah wajah terkejut Jennie dengan gadis itu yang sudah dilumuri sisa-sisa makanan, lalu Lisa menghadapkan tubuhnya lagi ke depan dan....

PLAK!

Terlihat Mina yang tersungkur di lantai dan Yuju yang membantunya, Lisa menamparnya dengan keras sehingga menampilkan bunyi yang sangat nyaring dan membuat orang-orang menatap kearah mereka terkejut. Akhirnya Lisa ikut menjongkokkan tubuhnya didepan Mina "aku hanya membantu Rose karena dia teman Alice. Tapi, aku tidak segan-segan memukul siapapun jika orang itu menyentuh temanku! Kau merasakan perbedaannya bukan?!"

Mina menatap Lisa dengan air mata yang sudah membasahi pipinya, Lisa yang melihat itu tidak sama sekali merasa iba, malah semakin menatap Mina dengan rendah.

Sebentar ia menatap ke arah Rose yang juga sedang menatapnya, dan membantu Jennie untuk berdiri lalu segera membawa sahabatnya itu untuk pergi dari tempat itu namun tangannya ditahan oleh Jennie "kita harus membantunya juga, ayo!" ucap Jennie sebari menatap Rose

Rose tidak mengubris ucapan Jennie, gadis itu hanya terus menatap Lisa. Ia mendengar semua ucapan Mina dengan Lisa dan mendapati banyak pertanyaan dipikirannya, seperti kenapa Lisa membantunya hanya karena ia berteman Alice eonni? dan apa hubungan Lisa dengan Alice eonni? Itulah yang dipikirkan Rose.

Lisa yang melihat Rose tidak beranjak dari tempatnya menatapnya bingung "kenapa diam saja? Ayo!"

Jennie membantu Rose untuk Berdiri, akhirnya mereka berjalan menuju toilet perempuan. Taehyung yang melihat itu mengikuti ketiganya dan meninggalkan teman-temannya.

Mina hanya bisa melihat kepergian Lisa sembari menangis, ia tidak mengerti kenapa Lisa tidak ingin berteman dengannya padahal ia terus bersikap baik pada Lisa sejak awal bertemu. Kejadian ini terjadi karena Mina marah pada Lisa, dan ia sengaja melakukan hal seperti tadi hanya untuk melihat apa yang akan Lisa lakukan. Namun semuanya tidak berjalan seperti yang Mina pikirkan, dan malah mendapat tamparan keras dari Lisa.

Ditempat Lisa, ia sedang menunggu Jennie dan Rose membersihkan dirinya serta mengganti pakaian. Tiba-tiba Taehyung datang menghampirinya dan Lisa menyeritkan alisnya bingung "kenapa kau kesini?"

"Hanya ingin melihat keadaan sepupuku"

Lisa tidak berbicara lagi, hanya menatap lelaki didepannya dengan pandangan yang tidak percaya. Sampai akhirnya Jennie dan Rose keluar dengan Rose yang memakai pakaian olahraga sedangkan Jennie memakai jaket yang Lisa berikan.

"Kenapa jaketku-- kau!" Ucap Taehyung melirik Lisa kesal

"Apa? Yang memakainya juga sepupumu"

"Ck"

SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang