ganteng

8.7K 365 1
                                    

kini, lalisa sedang berada disebuah acara. gatau si acara apa. diajakin mamahnya. dia mah mau mau aja. katanya lumayan bisa cuci mata sama makan gratis. secara kan acaranya di hotel bintang lima.

lagi enak minum, padahal gatau itu minuman apa, warna nya merah, ada asem asemnya. sembari minum lisa ngelirik kanan kiri, tau aja ada yang nyantol gitukan.

dan bener aja, diseberang sana ada cowo ganteng banget. walaupun kayanya tu cowo dingin, keliatan banget soalnya lagi diacara gini mukanya tetep datar, beda banget sama cowo yang ada disebelahnya senyum terus kek orang gila.

lisa mikir, gimana caranya deketin itu cowo. eh bentar ini tuh sebenernya lagi diacara ibu ibu gitu, ibu geng sosialita biasa kumpul kumpul dihotel bintang lima. terus ngajakin anak anaknya, siapa tau katanya bisa jadi besanan.

lisa tu tipe cewe the point, mangkanya dia niat nyamperin duluan itu cowo, mumpung bangku sebelahnya kosong juga, karna cowo yang dari tadi senyum gajelas itu pergi.

pas udah sampe dihadapanya, lisa langsung nyapa aja kan.

"hai, kenalan dong" - sahut lisa, si cowo ngelirik lisa langsung mgasi kedipan gitu sama itu cowo. ga mikir apa ya nanti cowonya bisa bisa ilfeel sama dia.

"wonwoo" - setelah lima menit diem aja tu cowo liatin lisa dari atas sampe bawah, akhirnya cowo bernama wonwoo itu ngejawabkan pertanyaan nya.

"gua lisa, salken ya. santai aja liatinya gue bukan ibu ibu kok, umur gua masih 22 kak" - jelas lisa, soalnya keliatan banget wonwoo kaya nilai dia. mungkin ya dia takut ada ibu ibu godain dia.

terus cuman dijawab senyuman doang sama wonwoo, dalem ati Lisa udah kesel banget, udah nyoba sokap tapi dibales senyuman doang, anjir emang.

setelah itu, lisa mau kembali bacot. handphone nya berbunyi, menadakan ada notif dari mamanya.

sebelum liat, lisa bangun kan terus bilang sama wonwoo "ganteng doang, dingin banget si kaya kulkas lima pintu" - ujarnya setelah itu dia pergi ninggalin wonwoo. mamanya ngajak pulang soalnya.

wonwoo yang ngedengerin Lisa ngomong gitu mikir kan masa iya dia disamain sama kulkas lima pintu.

"gajelas tuh cewe" - kesal wonwoo

Lisa × Wonwoo

ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang