galak.

1.2K 131 0
                                    

"Gua tuh maunya sama dia bukan sama lu"

"apaan banget sih, jatohnya ooc ketampar banget perannya kalau sama lu"

"mending sama dia saling melengkapi, sial banget gasuka"

Lisa yang lagi nonton TV tapi kesel banget karna idola kesayangan nya itu dipasangin sama yang bukan idolanya.

Lisa tuh type fans, dia bakal nonton yang ada idolanya aja, rada over sih.

Jackson - Kekasih Lisa ikut masuk kekamarnya itu membawakan makanan.

"yang ih ambilin dulu remot"

Jackson yang baru mau aja dudukin pantatnya disofa langsung bangun lagi karna suruhan Lisa.

Jackson langsung ngasih remotnya terus duduk disamping Lisa , pemuda itu memang ga banyak omong.

Lisa sibuk nyari film tapi bibirnya dimajuin kaya bebek.

Persis banget sih, ga boong.

Lisa yang tau diliatin terus noleh
ke Jackson "Apa!!?" - Sewotnya sambil memutarkna matanya.

dih galak banget, kerasukan apaan nih tentu saja hati kecil Jackson yang berbicara, bisa mati muda kalau dia berani ngomong gitu dihadapannya.

Jackson yang masib natap Lisa tapi tangannya sibuk megang pizza, "kenapa sih?"  - Akhirnya Jackson yang dari tadi diam memberanikan diri untuk berbicara. Soalnya Jackson tau bibir Lisa udah maju gitu berarti kondisi mood nya sedang buruk.

"Kepo!!" - Sewot lagi Lisa, yang ngga noleh sama sekali kearah Jackson.

Jackson menoleh kearah angin sambil memasang wajah konyolnya tabahkan iman dan kesabaran ku ya tuhan monolog Jackson sendiri.

Tanpa disadari satu loyang abis sama Jackson karna Jackson yang sibuk nonton film yang gatauu film apa cuman nampilin seorang kaka nikah sama mantan suami adiknya, jatohnya pelakor sih karna pas masih punya hubungan sama adiknya itu si kakanya ngegoda suaminya itu. Jackson yang Nonton nya aja alisnya berkerut ga bermutu banget pikir, Pengen ganti channel tapi remot dipegang sama ibu negara.

Jackson masih nonton sambil makan pizza yang tinggal satu lagi yang masih ia pegang itu pun tinggal satu suapa lagi.

Lisa yang dari tadi diam aja karna ngerasa kesal tentang idolanya itu , Akhirnya baru pengen Pizza nya itu.

Begitu kagetnya satu loyang abis sama kekasihnya itu, Lisa menoleh kesebelahnya tempat dimana Lelaki itu dengan satu kaki diangkat keatas dan memegangi satu Pizza yang tinggal satu suapan Dan mata yang pokus ke tipi.

"JACKSON!?!!" - Teriak Lisa sambil mukulin badan nya pake bantal.

Jackson yang masih bingung sama alur film itu dikagetkan dengan Lisa yang tiba - tiba teriak terys mukulin dia, pizzanya yang tinggal satu suapan itu disimpan diatas meja.

Terus nutupin badannya make tangan , Tapi terus aja Lisa mukulin Jackson tanpa henti.

"Kenapa sih Lis, sakit tau" - ujar nya disela - sela menjaga pertahanan diri dari amukan gajelas bu negara.

"kamu tuh ya ngabisin pizza, pelit banget" - sewot terus pake nada tinggi, tingginya menjulang banget kaya tinggi nya haruto.

Dengan masih pukulan yang bertubi - tubi, Jackson ngambil pizza yang secuil tadi. Terus ngasihin ke Lisa "Nih" - ujar sambil julurin tangannya yang megang secuil pizza.

Lisa liat itu langsung aja mukul Jackson lagi membuat si secuil pizza itu terbang melayang kearah bawah meja.

"jijik tau, jorok banget ngasih bekas kamu. mana secuil gitu" - ujar Lisa disela - sela pukulan nya.

"ih sayang tau" - ucap Jackson terus ngambil pizza yang jatoh. pas udah diambil diniup takut ada debu.

"belum lima menit ini" - ujar Jackson sambil  makan, terus masang wajah konyolnya.

Jackson yang masih memasang wajah konyol dan tentunya Lisa yang masih mukulin Jackson.

Indahnya dunia ini.

xxx

Jackson GOT7 nih.

ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang