127 squad (2).

1K 189 5
                                    

Besoknya, bener aja banyak yang bilang kalau Mingyu abis ribut mukanya babak belur pada ungu sama biru gitu. Jalanya aja katanya pincang.

Sedangkan Winwin dengan perawakan yang masih sempurna ga ada yang lecet pun lagi senyum senyun aja dengerin lawakan nya Johnny.

“by one kemarin?”

“iyalah cupu banget keroyokan” - Kata Winwin santai.

Sedangkan Jungwoo gatau gimana kelanjutan nya, yang pasti kini si doi senyum miring terus sambil mainin hpnya.

Lisa semenjak kejadian putus sama Mingyu jadi pendiem gitu, mungkin belum bisa Move on.

“kita harus jagain Lisa lebih ketat lagi” - Ujar Winwin.

“kemarin pas ribut sama Mingyu, pas dia udah babak belur dia bilang 'Lisa banyak banget bodyguard nya'” - Kata Winwin menjelaskan, ketika melihat wajah teman - temannya yang kebingungan.

Setelah paham dengan ucapan Winwin, Semuanya mengangguk setuju “tapi tenang gabakalan sih, udah gua beri pelajaran nya”

“lo apain?” - tanya Jaehyun pas liat Winwin malah senyum miring.

“ga sengaja nginjek kakinya terus ga salah kedengeran kretek”

“bang, lu nginjek make apa dah. badan lo kecil dari dia juga masa bisa sampe patah gitu” - kata Mark dengan tatapan heran ke Winwin, Mingyu udah badan tinggi terus berisi beda sama Winwin walaupun perawakan dia lumayan juga. tapi tentu aja Winwin kecil kalau dibandingin sana Mingyu.

Ketika Mark sama Winwin masih debat Lisa nyeletuk “gabakal takut gua sama si playboy cap kampak itu”

“modal tampang sama bokap punya rumah sakit doang halah” - lanjut lagi Lisa.

“gitu dong, jangan mewek - mewek gajelas” - tuturan Yuta yang langsung aja dapet tatapan sinis dari Lisa.

Yang tentu aja semua yang liat senyum Liat kelakuan mereka.

xxx

Bisa dibilang tanpa mereka ketahui satu sama lain, mereka lagi berjuang agar mendapatkan hati Lisa.

Tapi yang udah kenotis itu Jaehyun sama Taeyong doang, Tapi Lisa ngerasa nyaman banget sama Jaehyun kaya nyambung aja gitu karna mungkin seumuran beda sama Taeyong. Taeyong itu sebelas duabelas sama Eunwoo posesif terus pemikiran nya lebih dewasa banget.

Beda sama Jaehyun, Jaehyun itu kaya ketemen aja dengan tingkah lakunya yang simple kadang bisa buat Lisa seneng.

Ga kerasa kejadian itu udah berlalu begitu aja, Lisa udah bener move on seratus persen dari Mingyu.

Dan malah kembali lagi rasa buat Jaehyun, Jaehyun kalau sama Lisa lagi berduaan gitu. Jaehyun suka iseng nembak Lisa dan tentu aja Lisa tolak sambil mukul pemuda itu.

Sampe sekarang keduanya lagi diteras kamarnya Lisa, menikmati pemandangan malam yaitu bulan dan bintang.

Dikeheningan Jaehyun nembak Lisa “gua suka sama lo Lis, sampai kapan pun”

“yaudah pacaran yu” - kata Lisa enteng.

Jaehyun langsung megang bahunya Lisa nyuruh Lisa ngehadep dia.

“Seriusan”

“iya seriusan”

“gua suka lo, Lisa”

ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang