Lisa itu temenan sama Rose, Lisa suka cerita ke Rose kalau dia gagal move on gitu sama mantan pacarnya si jaehyun.
Mereka kan sesekolahan tentu aja Rose tau yang mana Jaehyun itu. setau Lisa, Rose cuman tau namanya aja ga deket sama Jaehyun.
Pas masih pacaran juga Lisa suka cerita ke Rose, terus kemarin cuman gegara sepele Lisa minta putus Ke Jaehyun. Dan dengan mudahnya juga Jaehyun ngeiyain, sampe jadinya mereka putus.
Karna cuman Rose yang Lisa punya tentu aja Lisa curhat ke Rose, tapi belakangan ini Rose susah dihubungin.
Dan yang parah lagi, hari ini Lisa liat Jaehyun lagi ngobrol sama Rose mana keduanya nampak bahagia banget.
oo, jadi gini?
diem diem mereka deket . .
pantes aja Jaehyun ngeiyain pas gua minta putus.
Lisa senyum kecil ngeliat itu.
.
“Katanya temen kok nikung, temen apa temen” - itu kata Mingyu yang tiba - tiba ngelewatin Rose dan Jaehyun.
Sedangkan Rose dan Jaehyun menoleh kearah Mingyu yang lagi jalan menjauh tenang sambil makan ice cream.
.
Mingyu datang menghampiri Lisa yang lagi dengerin musik lewat handsfree nya sambil baca buku, Mingyu narik paksa handsfree nya. Terus nyodorin ice creamnya.
Tanpa sepatah kata pun, Lisa mengambil Ice cream dan memakannya lalu memakai lagi handsfree nya.
“dasar budak cinta” - kata Mingyu ngeliat prilaku Lisa.
xxx
Mingyu adalah pahlawanan kesiangan.
Untuk beberapa hari kedepan ga dulu update ya libur dulu, lebaran gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ]
Fanficcerita oneshoot, twoshoot atau lebih. yang diperankan oleh Lisa Blackpink dan juga idol boys.