“gue ngerasa kiamat sebentar lagi”
“dunia tuh udah bungkuk, kalau diperagain Kakek Kakek Nenek Nenek”
Ujarnya sambil bungkuk bungkuk, Lisa datang dengan menyentil hidung adiknya.
“makanya cepetan tobat, keburu kiamat”
Junkyu — adik Lisa yang pertama itu mengidik ngeri “Ya Allah jangan dulu Ya Allah. Aku mau jadi idol dulu, aku udan direkrut masa ga jadi debut”
“idih, mana bisa begitu” , Lisa menoleh kepada sibungsu “ngape lo?” - Tanya nya.
“lagi wiridan, diem berisik” - Jawabnya sambil merem mencoba fokus.
“kalian napa dah? Random banget kepikiran Kiamat?”
“Kita tuh harus punya bekal diakhirat nanti, jangan menyepelekan masalah akhirat. nanti apa yang akan kita pertanggung jawab kan diakhirat kalau kita ga punya bekel coba”
“kita juga harus ingat bukan hal random yang ketiba 'oh! ada kiamat ya' biar didunia kita punya batas” jelas Junkyu panjang lebar.
“bang, mending abang jadi ustad aja jangan jadi idol” - ujar Junghwan si bungsu.
“tuh boleh tuh, lebih bermanfaat buat di akhirat nanti!” Ujar Lisa dengan penuh penekanan diakhir.
“nanti kalau Junkyu jadi idol, jadi debut gitu”
“otomatis Junkyu jadi idol beragama islam satu satunya kan, nanti tuh Junkyu bakal no make up terus soalnya Junkyu kan solat, no beer juga, no dating dating juga, terus nanti kalau ketemu sunbae Junkyu akan menjaga wudhu”
“intinya bakal keren lah Junkyu ini, nanti kalau suruh ngelive sendiri Junkyu bakal ceramah dan . . . ” Ucapan Junkyu terhenti ketika wajahnya diusap oleh Lisa “halunya lancar banget”
Tunggu kabar selanjutnya apakah Junkyu jadi idol pertama jadi orang islam, atau itu cuma hayalan.
maaf jika ada salah salah kata atau bahasa yang kurang bagus. tolonh dimaklumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ]
Fanfictioncerita oneshoot, twoshoot atau lebih. yang diperankan oleh Lisa Blackpink dan juga idol boys.