Lisa sekarang lagi dimasa pengen pacaran tapi males pdktan, maunya langsung pacaran aja. Tapi ngerasa cringe banget kalau ada cowo yang tiba - tiba sokap atau mau ndeketin.
Lisa cuman pengen pacaran doang sama modelan kaya Jung Jaehyun nya NCT. Ga maruk ko cuman mau dia doang, hhe.
Sahabat Lisa udah tau kerjaan Lisa yang cuman ngehaluin bias, dan hanya bisa geleng - geleng kepala aja pas liat Lisa stalking ig si bias.
"mau lu cari sampe ujung dunia pun ga ada yang modelan kaya Jaehyun mah"
"mending sama gue aja nih Jaehyun bojong gede" - sahut pemuda yang punya lesung pipi.
"jangan komen terus deh, urusin dulu itu pipi bolong lo" - Jawab Lisa dengan tatapan sinis nya.
"ide Si Jaenudin boleh juga loh Lis, dari pada malam mingguan lo dirumah aja mending gabung sama kita" - Ujar Rose.
Secara didalam circle ini udah punya pasangan semua. kaya, Rose sana Juned kakanya Jaehyun, Ada Ujuy sama Dekey yang diem diem menghanyutkan, Ada juga Jeka playboy level tertinggi, terus terakhir ada si aming yang lagi sabar banget jelasin apa itu cinta ke Teh Mina.
Sisa Jaenudin sama Lisa doang, tapi Jaenudin mah jangan dipercaya soalnya gabeda jauh sama Jeka.
"nexttime gua ajak Hyung Jaehyun aja kalau gitu" - Sahut Lisa dengan santai.
Semuanya noleh ke Lisa Kompak, "halu terus" - ujarnya barengan lagi.
Kecuali Teh Mina deng, Teh Mina rada ngelag sedikit ga ngerti sikon.
"cantik tapi sayang, halu nya kebangetan" - sahut Ujuy yang berada dipojok sana.
.
makin kesini makin gaje, maafin hhe.
mau minta pendapat klo akun bkin cerita khusus liner 99 sama 00 gimana? suka ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ]
Fanfictioncerita oneshoot, twoshoot atau lebih. yang diperankan oleh Lisa Blackpink dan juga idol boys.