caper.

1.1K 149 3
                                    

Semua murid juga tau gimana kelakuan nya si aming alias Mingyu. Mingyu yang lagi berjuang buat dapet perhatiannya dari si doi.

Mingyu tuh udah kaya cacing kepanasan ga bisa diem, terus kalau ngomong ga santai ngegas mulu ditambah kalau ketawa menggelegarkan seisi kantin. padahal tempat duduk dirinya sama Mingyu itu jauh tapi bisa sampe kedengeran, tapi kalau ada Lisa doang.

Dan tentu aja semuanya juga tau kalau Mingyu suka sama Lisa dan caper terus ke Lisa, walaupun udah biasa gitu. Kadang mereka yang ngedengar ketawa Mingyu ga jelas ngerasa risih.

Kaya hari ini, Mingyu dan kawan - kawan memang udah dari tadi ada dikanting, suasana masih adem ayem. Kaya Mingyu sibuk sama hp nya sedangkan yang lain lagi makan. Bahkan temen - temen nya nanya Mingyu cuman dibales pake gelengan sama anggukan.

Ga lama kemudian datanglah segerombolan Lisa and the geng, tentu aja Mingyu ngeliat soalnya dia duduk ngadep kearah pintu.

Lisa and the geng duduk dikursi yang lumayan pojok sedangkan Mingyu berada ujung kedua.

Setelah itu, Mingyu ngomong ngegas banget udah kaya teriak “masa sih!!!”

Jaehyun sama Bambam yang asik ceritain cewenya ngerasa heran kenapa Mingyu tiba - tiba ikutan. Terus ga lama Jaehyun ngeliat mata Mingyu yang kaya ngelirik sesuatu diujung sana.

“kelakuan mingyu, gamau deketin malah caper terus gimana doi tau. bukanya suka malah keburu ilfil” - gumam Jaehyun pas masi ngeliatin Mingyu yang masih ngelirik Lisa dari kejauhan.

Sedangkan disana, Lisa and the geng juga lagi gibahin Mingyu dan kawan - kawan.

“kepisah lima bangku loh padahal, itu suara toa banget sampe kedengeran”

“ga asing lagi sih, si doi caper”

“sama siapa” - Lisa menyahuti gibahan teman - teman nya.

“sama lo” - celetuk Jihyo yang langsung dikageti oleh Lisa.

“ga jelas amat, so tau banget lo yo” - sahut Lisa sambil memutar kan bola mata nya malas.

“gue deket sama bambam kan, gua tau dari bambam”

“terus perhatiin deh Lis kalau ada lo Mingyu tuh kek cari perhatian biar dilirik sama lo”

Sahut Rose mengikuti pergibahan yang ada.
“kegeeran banget sih, so tau siapa tau memang gitu sikapnya bukannya caper” - tutur Lisa membela diri. Bukannya gamau sama Mingyu boleh si Mingyu itu lumayan ganteng walaupun rada item tapi dia itu manis apalagi punya gigi taring sama postur badan tinggi. keren lah intinya.

Tapi kayanya Lisa ngga dulu pas tau sikap doi yang ngomongnya ga santui ketawa nya kaya mas mas bencong. Bisa bisa Lisa budeg kalau deket dia terus.

“masalahnya kalau ada lo doang si doi kaya gitu”

Ucapan Rose kembali terdengar membuat Lisa mengendikan bahunya acuh.

.

Dibangku sana Mingyu ngerasa so asik ketawa sama ngomong ga santai.

“ketawa lo ming, ga liat apa ditatapin yang lain” - celetuk Jaehyun ketika Mingyu terus ketawa berlebihan.

Kalau lucu si oke, ini cuman ngebahas ikan Bambam yang meninggal gitu aja Mingyu ketawain bukannya ikut sedih.

“gua kasih tau ya ming, lo caper gini si doi makin risih liat lu nya” - ucapan santai dari Jaehyun tentu aja buat Mingyu breakdance.

bercanda breakdown maksudnya, niat Mingyu tentu aja nyari perhatian ke Lisa itung - itung disapa gitu sana Lisa.

Tapu kenyataan yang ada Lisa makin ngejauh dari Mingyu, mangkanya suara Mingyu gedein biar kedengeran.

ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang