Lisa yang lagi sibuk - sibuknya kerja dikejutkan dengan kabar kekasih yang tiba - tiba masuk rumah sakit.
Kabar dari temennya sih jatoh dari motor, dengan kecepatan super Lisa langsung pergi kerumah sakit.
Sesampainya ternyata Younghoon masih sadar cuman luka dan lecet doang ia lagi rebahan santai sambil makan buah.
Lisa yang ngeliat pemandangan itu ngerasa bersyukur karna si gantengnya ga kenapa - kenapa.
Tapi kesal juga, karna temennya Younghoon ngabarinnya ga sante gitu.
“bagus ya!” - Ucap Lisa ngeliat Younghoon sama Temennya yang lagi ngemilin Buah.
“Bagus apaan, pacar kamu jatoh gini masa bagus” - Jawab Younghoon tak terima.
“Gue kira lo parah banget, nih si dodol ngabarinnya ngagetin banget” - Ujar Lisa lagi emosi kini tatapannya kearah sidodol yang tak lain Hyunjae yang kegantengannya sebelas dua belas sama Younghoon.
Sedangkan yang dipanggil dodol cuman cengar cengir ngerasa ga bersalah, ganteng - ganteng rada miring kayanya.
“Kamu mau aku kenapa - kenapa hah?” - Ujar lagi Younghoon tak terima bahkan kini suaranya dinaikkan.
Lisa memutar matanya malas, mulai nih manja.
Lisa menarik napasnya dalam menatap kearah sang kekasih, “kamu pikir aku mau kamu kenapa - kenapa hm?”
“gantengnya aku kenapa? mana yang sakit?” - Younghoon langsung saja tersenyum mendengar suara Lisa yang khawatir kepadanya. “Banyak yang lecet liat tuh, sakit banget tau. perih” Ujarnya dengan nada yang manja, “tapi yang sakit banget ini nih, sakit banget” - Ujarnya lagi sambil nunjuk - nunjukin bibirnya yang ia sengaja di monyongin.
Hyunjae menatap keduanya cringe, tidak kuat dengan kealayan teman seperjuanganya itu.
sebelum melihat adegan yang tak pantas ditiru, Hyunjae langsung kabur duluan.
Back to Lisa, Lisa menarik napas lagi ia harus extra sabar menghadapi bayi besar satu ini.
Ia langsung mengecup bibir Younghoon ketika pemuda itu menunjuk bibirnya, mana bibirnya di monyongin gitu.
“kok bisa gitu” - Tanya Lisa, Younghoon langsung aja ngejelasin kenapa ia bisa tabrakan dan membuat ia jatoh dari motor.
“tapi untung nya ga apa - apa ya, kalau muka aku cium jalanan berabe”
“tapi kalau cium kamu gapapa” - Ujar Younghoon diakhir cerita.
Lisa memutar mata malas mendengar akhir cerita Younghoon, “lain kali hati - hati, gaya banget sih bawa motor. udah pake motor aja gausah banyak gaya” - nasehat Lisa sedangkan Younghoon ngangguk ngedengerin ucapan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ]
Fanfictioncerita oneshoot, twoshoot atau lebih. yang diperankan oleh Lisa Blackpink dan juga idol boys.