Lisa itu jagonya comblangin entah temennnya yang minta dicomblangin atau Lisa sendiri yang comblangin sendiri karna niatnya bercandaan doang tapi akhirnya comblangan Lisa jadian.
Jago banget ngecomblangin orang tapi sendirinya aja jomblo, kasian banget.
Comblangan yang paling mantep itu pas Lisa ngecomblangin Juned sama Rosie—temennya.
Jadi Lisa bercandain Juned kaya bilang “Tuh Rosie suka sama lu tuh” - dan responnya Juned malah so cool dan jaim nolak gitu “dih apaan banget, ngga ah” . Setiap ketemu sama Juned , Lisa pasti bilang kaya tadi respon Juned pun tetep sama so cool dan jaim , nolak nolak gitu. Sampe akhirnya bibir Lisa yang berbusa cape sendiri ngomongin begituan terus ke Juned, saat Lisa memutuskan untuk berhenti mencomblangin karna si doi diem aja eh taunya keesokannya Juned deketin Rosie didepan mata Lisa.
Lisa aja udah ngakak liat muka Rosie yang kaget gitu, tapi ia seneng karna akhirnya Rosie punya pacar.
Mungkin setelah itu mereka tukeran nomer handphone dan akhirnya jadian, tapi intinya setelah seminggu kemudian mereka official pacaran , romantis terus makin nempel lagi.
Intinya misi Lisa seratus persen berhasil.
Terus ga jauh beda sama misi combalangannya Kak Seulgi sama Kak Jimin. Mereka itu Kaka tingkatnya Lisa, deket gegara seeskul aja.
Jimin yang minta bantuan ke Lisa buat deketin Seulgi berhasil. Itu misi yang paling gampang si menurut Lisa karna ga butuh qaktu lama.
Dan banyak lagi, setelah Lisa ngecomblangin banyak sana sini, tapi Lisa kalau dicomblangin balik ga mau.
Aneh sungguh aneh.
“Tuh Jaehyun anaknya Pak Suho”
“Atau Eunwoo anak Pak Endang”
“Apa mau anaknya Pak Siwon, si item itu”
Ucapan Rose terhenti ketika Jihyo memukul kepalanya, “item item, gausah rasis!” - Yang dipukul tersenyum mengajak untuk berdamai.
“Jadi mau anaknya siapa?” , Tanya lagi Rose setelah berdebat dengan Jihyo.
“Never!” - Ucap Lisa tegas.
“Dih aneh banget”
“Btw, gue keren banget ga sih comblangin orang sampe tau asal usulnya!!” - ucapnya heboh.
Sedangkan yang lainnya memutar bola matanya malas.
Alasan Lisa ngga mau pacaran adalah . .
karna ada hati yang harus Lisa jaga . .
Lisa diam - diam mempunyai kekasih . .
Siapa lagi kalau bukan . .
Kekasih gelapnya . .
Yaitu, Jeon Wonwoo!
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ]
Fanfictioncerita oneshoot, twoshoot atau lebih. yang diperankan oleh Lisa Blackpink dan juga idol boys.