Pernikahan Lisa sama Taeyong memang berjalan dengan lancar walaupun beberapa ada perselisihan dan perdebatan kecil.
Kaya beberapa bulan yang lalu setelah nikah, tepatnya seminggu abis nikah mereka akhirnya memutuskan untuk making love.
Pas pagi Lisa baru bangun dan disamping nya ada Taeyong yang lagi liatin dia “mas, gue ga mau dulu hamil ya. mau pokus kuliah dulu” - celetuk Lisa tiba - tiba. abis ngomong gitu Lisa bangun buat mandi.
Tanpa disadari celetukan Lisa itu menyakiti hati Taeyong. Dan setelah kejadian itu selama sebulan penuh Taeyong dingin ke Lisa.
Tapi perdebatan itu ga panjang juga, menurut Taeyong ya mungkin Lisa belum siap.
Dan hari ini tepat setahun Lisa dan Taeyong menikah, alhamdulillah banget selama setahun ga ada drama perceraian kaya drama - drama di televisi.
Tapi akhir - akhir ini mereka sibuk, tepatnya Lisa. Lisa lagi dalam tugas akhirnya yaitu skripsi jadi kadang ga bisa diganggu banget, apalagi kalau lagi mens diganggu dikit sampe banting barang. Beda sama Taeyong, Taeyong mah santai kan dia yang punya perusahaan jadi gampang, tinggal ngehanddel doang kok. Kalau dia males kerja juga kadang alesannya istri saya minta temenin kesana, saya gabisa datang kamu aja yang gantiin. ngomong gitu doang clear Taeyong mah beda sama Lisa, skripsi cui.
Dan seminggu penuh Lisa gapulang kerumah, dia nginep dirumah temennya mau ngerjain skripsi barengan, karna memang udah mepet banget.
Selama seminggu itu juga Taeyong ga ketemu Lisa, walaupun kadang teleponan sehari sekali doang buat ngasi kabar.
Setelah seminggu, Lisa udah selesai tugasnya tinggal disetor Lisa balik kerumah.
Begitu terkejut nya Lisa melihat mamahnya dan juga mertuanya.
Lisa tentu aja salam kemereka sama kesuaminya, ini udah pukul 10 malam anyways. Ada apa keluarga gitukan kerumahnya.
“dari mana aja” - ucap mamahnya Taeyong sambil ngelus punggung nya Lisa. Lisa senyum “anu, abis ngerjain tugas skripsian mah”
“kedatangan kita kesini cuman mau liat liat aja”
“sama mau nanya, kapan punya anak”
Tanya mamahnua Lisa to the point, Kalau bisa Lisa nangis aja sekarang. Kesel banget pas belum nikah ditanya 'kapan nikah' pas udah nikah ditanya 'kapan punya anak' nanti apa!
Taeyong berdehem terus Lisa ngelirik Taeyong yang kaya santai - santai aja.
Terus Lisa nyubit perut Taeyong, berharap meminta bantuan, Yang dicubit meringis tapi mencoba santai biar ga keliatan.
“tunggu aja secepatnya ya, Lisa sama aku sibuk”
“paling deket tahun depan ya”
Ujar Taeyong sambil ngerangkul Lisa, dan Lisa cuman senyum kikuk doang sambil ngeiyain ucapan Taeyong.
Ga lama mereka pulang, setelah mendapatkan jawaban kapan punya anak itu.
Lisa yang lagi make skincars routinnya tiba - tiba aja ada tangna melingkar dipinggangnya. terus naruh wajahnya dibahu Lisa.
“emang kamu gamau hamil ya?” tanya Taeyong tiba - tiba sambil natap Lisa, pas Ditanya gitu tentu aja Lisa reflek langsung Liat Taeyong yang wajahnya juga ada dikaca.
“bukan gitu mas” ucap Lisa sambil melanjutkan rutinitasnya.
“kamu gamau hamil anak aku??”
“mas!!” - sentak Lisa kesal pas Taeyong ngomong gitu.
“jangan banyak ngomong nanti tahun depan kita gas”
“lama amat, maunya sekarang”
“aku cape” - ucap Lisa sambil beresin skincarenya.
Abis Lisa ngomong gitu Taeyong jalan kekasurnya sambil nyentak - nyentakin jalannya tandanya lagi marah.
Ternyata Mas Taeyong merajuk.
Lisa liay bayangan Taeyong, bibirnya maju terus jalannya kebocil gitu, Lisa diam diam senyum kecil, kelakuan kata Lisa.
Pas udah beres Lisa pergi kekasurnya dimana ada Taeyong yang lagi marah.
Terus Lisa bukanya tidur malah duduk dipangkuanya Taeyong.
“diem, kalau gamau tanggung jawab” - ketus Taeyong tanpa melihat Lisa.
Lisa tentu aja langsung mencium Taeyong dan melakukan keinginan Taeyong.
selesai
xxx
bakal ak lanjutin kalau kepikiran alurnya lagi hihi, anyway ak bakal update satu hati satu story yya!.
Baca doang follow mah kaga, wuu sorakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ]
Fanfictioncerita oneshoot, twoshoot atau lebih. yang diperankan oleh Lisa Blackpink dan juga idol boys.