lisa sebenarnya kesel banget, lagi santai dirumah demus terus dibarengjn ciki gopean sama serebuan buat teman cemilanya itu. dipanggil sama umi jennie tercinta katanya suruh kewarung buat beliin kerupuk yang dua rebuan gitu.
mau aja nyela, suara uminya udah menggelegar lagi, kalau engga diturutin bisa bisa budeg lisa tu. jadi mau ga mau lisa bangun gitukan, ngambil duit dua rebu, terus jalan dengan lunglai.
untung kan make baju bener, make rok selutut terus make kaos anti sosial sosial, club, sama rambutnya diiket keatas dicepol gitu, cuaca lagi panas juga. hareudang dia tu.
eh diperjalanan lisa kaget soalnya banyak pemuda yang lagi nongkrong. kalau kalian mau kewarung terus banyak pemuda gitu, mana pada ganteng tim balik lagi apa gas terus.
kalau lisa si, tim gas terus. biasa lah udah gapunya malu dia tu, ga ada yang namanya malu malu, soalnya sukanya malu maluin.
sampe pas ngelewatin lisa, nunduk dikit gitu terus ngomong "punten a" - terus sambil senyum di manis manisin gitu.
sampe semua orang disana jawab mangga dengan kompak. lisa udah lumayan jauh sama mereka.
pemuda itu ngegibah, "neng Lisa cantik banget si heran" - kata si cowo yang paling item diantara mereka.
terus disahut sama cowo yang paling putih "iya kan dia jodoh gua ming" - yang dipanggil ming yang tak lain bernama mingyu sudijat alias yang paling item itu udah ngancang ngancang pengen gebuk si cowo yang paling putih, yang bernama eunwoo bramasta.
"halu deh lo semua dia kan punya gue" - ujar cowo berdimpel yang bernama jaehyun vearga.
"lu juga kunyuk sama aja" - ujar cowo gondrong, yang bernama jungkook armor.
namanya jungkook keren banget si hehe.
"lu semua sama aja gada yang waras" - relai cowo yang paling kalem, younghoon gamaliel.
yang lain cuman bales ketawa renyah doang, malu si hehe.
pas mereka diem, younghoon ngeliatin lisa yang lagi di warung lumayan keliatan walaupun rada burem burem gitu.
terus dia ngomong dalem hatinya 'lisa tu kan cuman punya gue' selesai ngomong gitu dia senyum terus nunduk kan.
cantik banget mangkanya semua suka sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ]
Фанфикcerita oneshoot, twoshoot atau lebih. yang diperankan oleh Lisa Blackpink dan juga idol boys.