"bagaimana kelanjutan tentang drama mu jung"
Lelaki yang dipanggil Jung itu tersenyum membuat dimplenya tercetak jelas "Entahlah, belum ada konfirmasi yang jelas"
Lalu keduanya mengangguk sebagai jawaban.
"Oh ya, ku dengar kau akan membawakan laguku bukan?"
Lelaki itu menggeleng "ahh bukan laguku, lagu grup ku" - Ujarnya lagi lalu diakhiri dengan kekehan.
"iya, aku sangat suka lagu kick back. Dan aku memutuskan untuk membawakan lagu itu bersama trainee yang lain untuk kolaborasi stage" - Jawab nya.
"oh ya, Ten oppa apa kau tau bambam mengajak bertemu" - sahutnya lagi.
"Aku bertemu dengannya satu minggu yang lalu" - Bukan Ten yang menjawab malah pemuda yang bermarga Jung itu yang menjawab.
"benarkah? aku tidak tahu. setelah promosi kick back aku beristirahat" - Jawab Ten sambil memasukkan makanan yang ia tadi pesan.
Oh ya, Lalisa manoban dari BLACKPINK , Ten Dan Jung Jaehyun NCT Sedang makan malam bersama. Sebenarnya mereka menyempatkan waktu disela sela kesibukannya.
Ketiganya kini sedang makan malam disebuah restoran privat.
Jika ingin lebih lanjut mengetahui tempat restorannya, silahkan cek instagram Ten dan Jaehyun.
"aigoo tentu saja, setelah selesai dengan WayV oppa akan sibuk lagi dengan kegiatan superM kan?" - Sahut Lisa setelah mengingat bahwa sahabat nya itu masuk kedalam banyak grup.
Yang ditanyai hanya mengangguk sebagai jawaban karna sibuk mengunyah makanan.
"kau pun Lis, seoason kali ini kau tidak lagi memasang wajah seram" - ujar Jaehyun sambil menatap Lisa.
"iya benar, mentang - mentang trainee nya laki - laki" - ujar Ten membenari ucapan Jaehyun.
"Bukan seperti itu, untuk apa aku marah jika mereka semua sudah bagus dalam menarinya" - jawab Lisa membela diri.
"ah iya juga, yang bernama X dia sangat tampan sekali bukan?" - Ujar Ten, yang benar saja lelaki mengatakan tampan lagi kepada laki - laki.
"benar, Lisa saja sampai menyukainya" - ujar Jaehyun sambil tersenyum.
"aishh kalian ini, senang saja menggoda ku" - Ujar Lisa sambil menggibaskan tangannya kedepan.
"oh ya kemarin kau jalan bersama Taeyong hyung dan Jisoo noona?" - Tanya Jaehyun.
"oh yang benar kalian jalan bersama?"
"jangan - jangan itu pun jaket punya mu lis?" - Ucap lagi Ten menanyai.
"ooh itu, aku tidak sengaja bertemu dengan Taeyong oppa lalu kami jalan bersama. Masalah jaket hanya kebetulan saja" - Ujar Lisa sambil meminum coca colla.
"Oh ya, aku lihat kontenmu Jae. Tentang top model" - ujar Lisa, Jaehyun yang sibuk memotong steak pun menoleh sebentar "kenapa dengan konten itu?"- tanyanya lalu melanjutkan memotong daging nya.
"Itu sangat lucu sekali, Jeongwoo sungguh berbakat menjadi model" - ujar Lisa sambil tertawa diakhir kalimat.
"aku menonton nya, menurutku yang paling lucu saat Yuta hyung menjadi dumpling dan saat Taeil hyung menjadi tisu kering" - ucap Ten.
"ah aku senang jika kalian terhibur" - ujar Jaehyun bangga.
"WayV pun, saat kau menjadi nenek - nenek, dan xiajoun menjadi anak kecil itu sangat lucu" ujar Lisa.
"ah apakah menurutmu yang lebih lucu saat mereka mengcospley menjadi disney?"
Lisa menepuk tangan membenari perkataan jaehyun dan tertawa "itu sangat legend sekali"
"ah sudahlah aku malu" - ujar Ten malu - malu kucing.
Ketiganya sibuk membicarakan ini dan itu, sampai tidak ingat waktu.
"jae tolong foto kan aku" - ujar Ten sambil memberikan handphone nya kepada Jaehyun.
"jangan sampai aku terlihat" - ujar Lisa lalu menggeserkan badannya agar tidak ikut terfoto.
Ten berpose, "aigoo aigoo so keren sekali" - ledek Lisa.
"vidio ya hyung" - tutur Jaehyun lalu memnvidiokan.
Lisa terus menggoda Ten dan memperhatikan Ten, membuat pemuda itu berpose malu - malu.
"aku juga mau" - ujar Jaehyun lalu melakukan hal yang sama, memberikan handphone nya.
"aigoo uri jaehyun - na" - ujar Lisa lagi.
Lisa juga terus saja menggoda Jaehyun , Jaehyun pun tersenyum sambil dimplenya terlihat karna malu berpose karna ada Lisa.
Setelah selesai Lisa kembali ketempat duduknya "aish teman teman ku sangat tampan sekali" - ujar Lisa lalu melirik keduanya.
"tentu saja"
itu harus dibanggakan oleh Ten tentunya.
xxx
yaudahlah cocokologi, bayangin aja Jaehyun, Ten, Sama Lisa ketemuan gitukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ]
Fanfictioncerita oneshoot, twoshoot atau lebih. yang diperankan oleh Lisa Blackpink dan juga idol boys.