ketahuan.

1.5K 181 8
                                    

Ada yang kaya Lisa engga, udah manggil orang dengan kata mantan padahal pacaran aja ga pernah. Cuman pernah saling suka aja, lebih tepatnya Lisa nya aja yang suka sama si cowo.

Sedangkan si cowo gatau apa - apa.

Kadang Lisa ngerasa cringe sama dirinya sendiri, cuman pernah bertatap wajah sama ngobrol doang udah bikin dia suka tu sama cowo.

Kayanya sih Jatuh cinta pada pandangan pertama, lagian damage sama visual si cowo nauzubillah banget jadi gimana ga suka.

Sampe - sampe Lisa yang lagi makan dikantin ngeliatin itu cowo ke gep lagi liatin cowo.

Dan secara tiba - tiba juga si cowonya nyamperin kekursinya Lisa. Dan duduk dihadapan Lisa.

“kenapa Liatin mulu? lu suka gue” - kata si cowo itu dengan kekehannya.

ADUH WINWIN TANGGUNG JAWAB ANJIR.

Lisa senyum kikuk terus ngegeleng pelan.

“alah Lis so kalem lu” - celetuk lagi winwin.

“YAUDAH KENAPA GUE SUKA LO, EMANG LO SUKA GUE JUGA?!!” - Lisa berdiri terus ngomong gitu make ngegas segala.

Temen - temenn Lisa yang diujung sana lagi ngantri ngambil makanan terkejut Lisa tiba - tiba teriak kaya yang kesurupan.

Dan tentu aja semua orang natep kearah Lisa dan Winwin, apalagi yang jadi perhatian itu Lisa bilang suka sama Winwin.

What?!

kalem dong, kan bisa diomongin baik - baik” - itu kata Winwin lagi sambil liatin Lisa mana make ketawa kecil gitu.

Ambyar udah Lisa.

Winwin berdiri terus ngedeketin Lisa, tentu aja semua siswi yang ngeliat udah jerat jerit mereka mkirnya itu mau cipokkan apa.

Ternyata engga Winwin ngebisikin Lisa.

“hari ini, lu udah jadi pacar gue” - bisik Winwin.

Lisa jantungnya udah disko aja, kaya mau keluar. Setelah Winwin ngebisikin gitu Winwin pergi gitu aja ninggalin Lisa yang lemes, kakinya udah kaya jeli.

“gabisa gue gabisa diginiin. gua ga terima" - lirih Lisa sambil megangin jantungnya .

Sedangkan Winwin dia ga pergi sebenarnya dia ngintip diujung pintu tentu nya liatin si doi.

fyi, selama ini Winwin ngerasa ada seseorang yang ngikutin dia gitu. Awalnya biasa aja palingan diikutin kemana tapi nanti juga ga ada, tapi Winwin makin risih kalau dia lagi dikantin dia ngerasa ditatap terus, sampe suatu kejadian Winwin ngegep si pelaku.

Niat Winwin cuman buat ngeambyarin si pelaku doang sih ga lebih, so tembakan tadi itu hanya bualan semata.

Winwin sih liatin Lisa yang lemes sambil ketawa jahat. HAHAHAHAHA.

ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang