Apa ada yang kaya Lisa.
Lisa kalau suka cowo liat dulu sepatunya.
Sedikit berlebihan memang, tapi itu sudah menjadi ciri khasnya.
Kaya gini contohnya ,
Ada Kim Mingyu lelaki yang selalu memakai sepatu bermerk VANS. Entah dirinya menjadi brand ambassador merk tersebut atau apa.
Tetapi yang terlihat lelaki itu selalu memakai dari merk tersebut, tentu saja ia sering berganti model.
Entah dari yang hitam polos, kuning cerah, atau model catur.
Dan tentu saja lelaki itu menyukai Lisa, bahkan Mingyu tak segan memperlihatkan kesuakaanya terhadap Lisa.
Yang tentu saja Lisa tepis secara terang - terangan juga.
Karna Lisa menyukai lelaki yang menggunakan sepatu converence.
Sepatu tersebut terlihat klasik dan simple, Lisa menyukai nya.
Sama hal nya dengan Mingyu , Jung Jaehyun selalu memakai sepatu bermerk converse. Mungkin saja dia brand ambassador nya juga.
Jika iya, Lisa akan benar - benar speechless.
Teman - temannya sudah menjadi BA ternama pikir nya.
Secara singkat Lisa suka Jaehyun gegara ia selalu memakai sepatu converse.
Padahal lelaki bernama jaehyun itu tidak melirik sama sekali terhadap nya.
Dan itu membuat Lisa tak patah semangat, dirinya akam berjuanh mati - matian demi sepatu converse eh tidak demi Jung Jaehyun tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ]
Фанфикcerita oneshoot, twoshoot atau lebih. yang diperankan oleh Lisa Blackpink dan juga idol boys.