Kalau kata anak ciwi ciwi mah, ga gibah ga seru. Pasti ada aja bahan buat gibahan nya itu, di mulai datang kesekolah sampe pulang sekolah pasti omongannya itu gibahin orang.
Kaya hari ini, Lisa yang lagi makan dikantin bareng Temennya—Rosie.
“Gue denger denger, tuh Cowo yang jangkung jangkung. ember banget mulut nya”
“Walaupun dia cowo gitu, keliatan kalem cool, tapi mulut nya ember banget kaya cewe banget”
Kata Rosie sambil natap kearah yang dipanggil jangkung itu, Sama halnya dengan Lisa, Mulutnya sibuk mengunyah tetapi matanya sama seperti halnya dengan mata Rosie.
Rosie menoleh kearah Lisa, karna tak mendapatkan balasan darinya. Ia pun menepuk tangan Lisa berkali kali “Dengerin gak?”- dengusnya.
“Ia ini dengerin, nikhmat gini juga” - Serunya.
“Beda sama Tu cowo berdimpel, Badannya aja keker, manly tapi hatinya hello kiti anjir”
“gue denger kemarin putus cinta, nangis disekolahan tauuu”
“maluuu banget sama penampilan” - ejek Rosie, Lisa langsung sana menyeka ucapan Rosie “Gaboleh gitu! Ga liat aja cowo elu kaya gimana”
“beda dong, sangat jauh beda”- Serunya tak terima cowonya diejek.
Biasa anak muda, suka mengejek orang tidak suka jika diejek balik.
.
Lisa hari ini dapat kelas campuran, ia dipisahkan dengan Rosie, teman sekaligus sahabat terbaiknya.
Ia duduk di tempat posisi yang menurut ia nyaman, yaitu tempat paling belakang pojok tengah.
Setelah menyimpan tas, Lisa membuka handphone nya, biasa anak muda menunggu chat dari seseorang padahal si seseorang itu gak ngechat ngechat.
Lisa dikagetkan dengan kedua orang yang kemarin Lisa dan Rosie gibahkan, mereka duduk tepat disebelah kanan kirinya Lisa.
Lisa meringis, seperti nya ini bukan posisi ternyamannya.
Bukan karena suka atau apa.
Akan tetapi Lisa, merasa sangat canggung sekali, karna merasa pernah menggibahkan keduanya.
Lisa menarik napas dalam, mencoba membuang rasa gugupnya.
.
Satu jam yang lalu pelajarang dimulai, yang pelajarang presentasi. dan diwajibkan untuk berkelompok. Satu kelompok berisi Lima orang .
Dan apa kalian tahu, siapa saja orang orang yang berada dikelompok Lisa.
Ya! benar, orang orang itu berada dikelompok Lisa + Jihyo { ketua kelas } dan Younghoon { keliatan nya cool boy ala ala gitu }
Jihyo yang memang mempunyai jiwa kepimpinan, ia membagi tugas dengan sama rata.
Ketika selesai membagi tugasnya, Jaehyun mepempar buku dan mendengus “gua ga mau bagian ini, susah” - ujarnya dengan nada kesal.
“Apaan!! ini tugas gua udah bagi dengan sama rata gausah komplen!” - sahut Jihyo dengan sedikit bentakan.
Terlihat Jaehyun sedikit kaget dengan bentakan yang ia terima oleh Jihyo.
Keadaan makin canggung . .
Yang Lisa lihat, wajah Jaehyun memerah seperti menahan kesal dan tangis, bahkan kini matanya pun memerah.
“izin ke kamar mandi dulu” -ujar Jaehyun, terndengar sekali suaranya.
ia akan menangis.
Setelah kepergian Jaehyun, Mingyu tersenyum kecil.
“aduh bocill, make nangis segala”
“liat nih, si bocil ngepap lagi mewek dikamar mandi” - Kata Mingyu sambil ngeliatin hpnya ke Younghoon dan Jihyo. Lisa tak tertarik tarik sama sekali.
Dari kabar yang Lisa dengad Jaehyun dan Mingyu adalah teman bisa dibilang sahabat, dengan Jaehyun memberi tahu jika Dirinya sedang menangis berarti diantara mereka tidak menjada image sama sekali.
Tetapi yang Lisa lihat, Mingyu dengab bangga nya memamerkan kesedihan sahabat sendirinya.
Berarti yang selama ini Lisa dengar, Spoiler spoiler yang Rosie berikan, benar adanya.
Harus sujud syukur kepada Rosie yang sudah memberikan Spoiler.
Untuk kedepannya Lisa hari berhati hati kepada dua mahluk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ]
Fanficcerita oneshoot, twoshoot atau lebih. yang diperankan oleh Lisa Blackpink dan juga idol boys.