Keesokannya, Lisa terbangun ketika merasa badannya begitu dingin begitu terkejutnya dia mendapati dirinya tertidur dilantai dan menemukan mahluk semalam yang membuat ia kaget sampai pingsan sedang enak - enaknya tertidur dikasur miliknya.
Lisa memperhatikan mahluk yang semalam memperkenalkan diri yang tak lain bernama Taeyong, ia tertidur seperti umumnya matanya terpejam dan napasnya teratur.
Lisa terus memperhatikan wajahnya sampai dekat, dan begitu terkejutnya ketika Taeyong membuka matanya tepat dihadapannya.
Matanya berubah, semalam bewarna merah menyala kini menjadi warna coklat kehitaman.
“apa? jangan bilang lo terpesona sama gue” -Tanyanya sambil bangun dari tempat tidurnya, sedangkan Lisa langsung saja menjauh darinya.
“mana ada! dasar vampir aneh!” - sahut Lisa setelah mengucapkan kata itu Lisa langsung keluar dari kamarnya.
Oh ya Lisa tinggal sendiri disalah satu apartement.
Lisa berjalan sambil mengomel menyumpah serapahi vampir aneh itu.
“serem juga lama lama”
“kenapa ga pergi - pergi sih”
Omel Lisa yang sedang pokus mengambil makanan didalam kulkas, “gue denger” - Ucap Taeyong yang tiba - tiba ada di ruang tengah sedang menonton tv.
Lisa langsung menoleh begitu terkejutnya, apa ia sibuk mengomel sampai tak mendengar derap langkah atau memang ia tak berjalan.
Lisa menghampiri Taeyong yang sedang santai menonton tv, dengan dua roti ditangannya Lisa bertanya “kok aneh banget langsung ada disini!” - Taeyong tak memperdulikannya bahkan ia masih pokus menonton acara SpongeBob.
Lisa yang kesal karena tak mendapatkan jawaban ia langsung memutuskan kabel tv, Membuat Taeyong mendengus dan kesal.
“Woi! ngapain” - Katanya bertanya, “Lu yang ngapain, ini rumah gue dan Lu siapa!” Tanya Lisa.
Taeyong memutar matanya malas “gue bakal tinggal disini!” - “enak banget, Lo pikir ini rumah orang tua lo apa! gue ga bakal ngizinin” - bantah Lisa. “kalau lo ga izin bakal gue gigit biar lo mati!!” - ancamnya.
Lisa langsung saja reflek memegang lehernya,takut tiba - tiba digigit.
“gue ga bakal gigit didaerah situ, lo pikir gue bakal gigit kaya difilm film gitu?” , Tanyanya sembari mendekat kepada Lisa.
Tepat dihadapan Lisa, Taeyong memegang bibirnya Lisa dan mengucapkan “tapi gue bakal gigit disini”
.
Lisa mencoba menghapus adegan tadi pagi entah mengapa ia terus memikirkan perkataan itu, apa jangan - jangan ia terbawa perasaan.
yha! bodoh! ngapain mikirin sivampir aneh - dengus Lisa didalam hatinya sambil memukul kepalanya sendiri.
“gue denger” - ucap seseorang disamping, membuat Lisa menoleh kesamping dan mendapati vampir yang ia katakan aneh itu ada diberada disampingnya.
“ngapain disini?” - Tanyanya, sedangkan disebelah lain ada mingyu yang melihat gelagat Lisa yang aneh mengobrol sendiri.
Mingyu pun menyolek lengan Lisa membuat seluruh perhatiannya kini teralihkan kepada Mingyu.
“Ngobrol sama siapa? , orang disebelah lo kosong gitu” - Tanya nya.
“What?! Taeyong ga keliatan?!” - Tanyanya dalam hati.
“Keren kan gue, cuman bisa diliat sama lo aja. berarti lo keren Lalisa” - ujar Taeyong yang bener bener dekat dibelakang Lisa, bahkan ia mebisikkan tepat dibelakang kupingnya Lisa.
Lisa mendorong Taeyong sampai terjatuh, tetapi Taeyong hanya tersenyum bertanda tak apa apa.
Sedangkan Mingyu melihat gelagat Lisa yang seperti mendorong seseorang, dan terlihat wajahnya kesal . Mingyu semakin mengkerutkan alisnya menandakan bingung dengan tingkah lakunya Lisa.
Taeyong bangun dan menepuk nepuk bajunya yang terlihat sedikit kotor, “kasian ga pokus belajar, kalai gitu gue duluan pulangnya. sampai jumpa” - ucap Taeyong sambil berjalan menuju pintu dibelakang dan tentu Lisa menoleh kebelakang melihat kepergian Taeyong, dan Lagi lagi Mingyu memerhatikan itu, ia melirik kearah pintu tidak ada apa apa, tapi apa yang Lisa lihat.
.
tau lanjutan ini ngga??
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ]
Fanficcerita oneshoot, twoshoot atau lebih. yang diperankan oleh Lisa Blackpink dan juga idol boys.