demam drakor. (idollife)

2.1K 154 1
                                    

97CLUBS

jjungkook_
apa kalian menonton the penthouse?

min9yu_k
aku menonton nya!! itu sangat seru sekali.

eunha_79
aku juga.

yujus85
aku menontonya!!

lalalalisa_m
aku juga, aku lihat kemarin eunwoo syuting bersama eugene sunbaenim?

jeong_jaehyun
wah, demam drakor semuanya. seperti memberku yang lainnya.

bambam_
ak juga kena, apa kau tidak menyukai nya jaehyun?

chaeunwoo
@lalalalisa_m iya beberapa hari yang lalu aku syuting bersama untuk acara variety show.

jjungkook_
keren sekali eunwoo bisa bertemu dengan yoon hee secara langsung, bagaimana yoon hee?

jeong_jaehyun
@bambam_ hehe aku sibuk, belum menontonya. hei jungkook - ssi move on lah. di drama tentu saja menjadi yoon hee, sedangkan di realitanya pasti Eugene sunbaenim.

lalalalisa_m
Jungkook - ssi benar apa kata jaehyun, wah kau sangat terobsesi sekali ya. wah eunwoo - ssi jika bertemu lagi sampaikan salam ku untuknya!!

jihyotwc
aigoo, aigoo ramai sekali. bahas drama. kalian sama seperti momo Eonnie. dirinya sangat tergila - gila kepada drama itu.

sinBe__
itu drama yang luar biasa!! daebak sekali!

jjungkook_
hehe, maafkan aku lisa - ya jaehyun - na. aku sangat suka sekali terhadap karakter yoon hee.

min9yu_k
Bagaimana kita menonton bersama?

minghao_the8
ide yang buruk.

june_45
2

lalalalisa_m
termaafkan jungkook - ssi. wah june - ya muncul hanya mengetik angka dua saja. pelanggaran.

eunha_79
sana lis, mintai uang pajaknya. kalian kan seagensi. xixixi

chaeunwoo
jika kondisi memungkin kan mari menonton bersama.

sinBe__
mari . . 

jihyotwc
semoga keadaan cepat pulih.

minghao_the8
iya semoga saja.

xxx

sekian dan thank u. ini line 97 kehidupan aslinya ceritanya. mereka gabut ga bisa ketemuan (ceritanya, aslinya kan mana saya tahu hehe) mangkanya ngegibah penthouse. sebenernya jungkook, lisa sama momo aja yang tau kalau mereka bilang suka penthouse diaslinya. yang lainnya aku kurang tau. ya balik lagi ini semua hanya imajinasi saja ya!!. terus kalian pada nonton dramnya ngga?? hehe.

anyways jangan lupa untuk vote, komen dan kalau boleh sekalian follow juga. terima kasih.

ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang