udah putus juga.

1.2K 174 1
                                    

Lisa sama Doyoung itu udah putus dua bulan yang lalu, Doyoung si — kakak kelas hits karna doi itu selebgram.

Mereka pacaran udah lima bulan lumayan lah membuat kisah kasih disekolah gitukan, Kaya semuanya juga tau Lisa sama Doyoung pacaran, walaupun beberapa ada yang ga setuju. Tapi beberapa juga ada yang setuju bahkan ngeshipin, Sampe kemarin kedengeran kabar putus ada yang ga terima.

Lisa lagi gunjrang genjreng gitarnya Younghoon, sambil nyanyi lagunya Charlie Puth yang judul cheating on you.

Sampe dimana bagian Chorus pertama Lisa nyanyiin nya begitu menghayati banget

“I know I said goodbye and , baby you said it too”

“But when I touch her, I feel like I'm cheating on you”

“I thought that I'd be better when I found someone new”

“But when I touch her, I feel like I'm cheating on you”

Kalau Jaehyun ga nyautin fix sih itu buliran buliran air mata jatuh, tapi gegara Jaehyun ngomong “ADUUH LISA GAMON EUY” - karna posisinya Jaehyun didepan terus Lisa dibelakang lagi minjem gitar Younghoon, Jaehyun teriakkan.

Air mata yang mau jatuh juga tertahan gegara Lisa kaget Jaehyun teriak. Tapi kalau bisa Lisa say thank you ke Jaehyun karna kalau iya nangis bisa mati diledekin temen - temen nya.

Karna Lisa galau juga ngegenjreng sama nyanyi nya pelan aja, kan galau. Kalau semangat mah nyanyi dangsutan.

Sampe Lisa balik lagi kegitar mau lanjutin lagunya.

“gue gini terus lama - lama gabisa move on”

“dasar lo doyoung, bikin ambyar terus kerjaan. gimana mau move on”

Oceh Lisa sambil ngasih lagi gitar ke Younghoon, Younghoon mah liatin Lisa aja. Lisa kalau lagi galau serem.

.

“muka tekuk terus gitu keliatan jelek banget”

“udah jelek biarin makin jelek”

Omel kedua temen Lisa pas liat Lisa udah balik kekursinya, kan tadi dibelakang abis main gitar.

“gua gak bisa move on” - ucap Lisa prustasi sambil nutupin wajahnya make buku.

“lagian kan lu lagi deket sama Jaehyun bukan?” - ujar Rose tiba - tiba.

“apa jangan - jangan lu ke Jaehyun cuman pelarian?!?!" - tambah Jihyo menyahuti.

I thought that I'd be better when I found someone new, mangkanya gua coba deketin Jaehyun siapa tau move on" - jelas Lisa.

"tapi jatoh nya malah ngerasa cheating ke doyoung nya” - lanjutnya lagi.

“jauhin yang gamon yu ah" - sahut Jaehyun ngelewatin Lisa.

"si doi tuh" - kata Rose , Lisa juga liat sama denger lagi apa yang diucapin Jaehyun. Tapi  Lisa pura - pura aja. Cape dia tuh gabisa move on dari sang mantan.

ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang