sudahi saja.

2.1K 179 0
                                    

"lisaa . ."

"liat aku dong . . . "

"liat dulu bentar. ."

"yaudah aku pergi" - ujarnya lalu bersiap untuk pergi.

lisa pun menoleh, dia cape sama hyunjae. hyunjae terus menerus bersikap manja. sikap hyunjae berubah pas mereka sah berpacaran.

lisa tuh ngerasa aneh sama sikap dia sendiri, gimana engga dulu tuh lisa suka banget sama hyunjae, ngejar ngejar hyunjae sampe keujung dunia aja lisa jabanin. hyunjae juga dulu orangnya cuek, bodo amatan tapi sekarang dia manja + posesif juga.

kaya, lisa yang dulu cinta banget sama hyunjae tapi sekarang malah kebalikannya.

lisa aja ngerasa bingung sama diri sendiri.

hyunjae menepuk bahu lisa, "kok ngelamun sih" - ujar hyunjae sambil monyongin bibirnya, dulu kalau liat hyunjae gitu. keliatannya lucu banget pengen bawa pulang. tapi sekarang malah kebalikannya, lisa malah pengen nampol wajah hyunjae.

"jae, bisa ga si bersikap wajar aja" - ujar lisa sambil menghadap hyunjae.

deg - hyunjae tertegun, apa sikapnya berlebihan ya selama ini? pikirnya.

keduanya bertatapan, "aku . .  aku ga tau sama perasaan aku jae" - ujar lisa sambil menahan tangisnya.

"maksud kamu?" - tanya hyunjae.

"aku ngerasa risih sama kamu, kamu bersikap seperti anak kecil terus jae. aku cape" - lisa tak kuat menahan tangisnya, lisa pun menunduk.

hyunjae kembali tertegun, kenangan - kenangan dia dan lisa pun seolah berputar diotaknya, dimana dirinya selalu bersikap manja dan seperti anak kecil. hyunjae baru menyadari sikapnya yang membuat lisa jengah dan cape.

hyunjae berpikir sejenak, otak dan hatinya berperanh, si otak menyuruh untuk melepaskan lisa sedangkan si hati menyuruhnya meminta maaf dan membuka lembaran baru.

tapi, terlihat lisa seperti ingin menyudahi hubungannya, cukup sudah lima bulan ini dirinya menyakiti lisa.

hyunjae menggangguk, lalu tersenyum. dirinya pun mendekati lisa dan memeluknya.

"maafin aku, selama lima bulan ini aku bikin kamu cape dengan sikap aku yang kanak - kanakan" - ujarnya disela sela pelukannya. sedangkan lisa sedari tadi dirinya meneteskan air mata.

hyunjae pun melepaskan pelukannya, lalu memegang bahu lisa dan menatap nya.

"kalau begitu mari kita putus saja, carilah lelaki yang lebih dewasa dariku. agar kau bahagia" - ujarnya.

deg - lisa tertegun, bukan itu maksudnya, lisa tidak ingin menyudahi hubungan mereka, lisa hanya ingin berbicara dan mencoba mengatakan kepada hyunjae bersikap lah seadanya jangan berlebihan. bukan berarti dirinya ingin putus. lisa ingin mengatakan tidak tetapi hatinya mengatakan tidak perlu, bebannya pun sedikit terangkat, seperti sesuatu yang menganjel dipikirannya pun menghilang.

hyunjae langsung pergi saja, tanpa menunggu jawaban dari lisa.

lisa pun tak menghentikan kepergian hyunjae, lisa lagi - lagi hanya bisa menangis.

Lisa × hyunjae TBZ

XXX

hai, jangan lupa vote, komen dan juga follow ya!

ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang