Kelanjutan DIL.

915 166 1
                                    

Om Wonwoo

| Jam sepuluh nanti saya jemput.
| Share Lokasi kamu.

|mau kemana dulu

| Suprise, cepetan.

| [Mengirim lokasi]

| Jam sepuluh pas saya udah didepan kamu.
| Jangan telat.

|Iya.

Lisa Ngedengus kesel, apaan banget tiba - tiba nyuruh semaunya.

Lisa melirik jam ternyata setengah jam lagi, jadi ia langsung bergegas bersiap - siap.

Lagi enak - enaknya nyatok rambut, Handphone Lisa berbunyi ada telepon dari Wonwoo ternyata.

Lisa mengangkatnya, Ia menggunakan mode Loudspeaker karna rambutnya belum selesai.

“saya udah diluar” - Suara disana terdengar, “Lima menit belum beres” - Jawab Lisa. “Lewat Lima menit saya ajak kamu ke hotel” - Setelah selesai mengatakan tersebut telpon pun dimatikan.

Lisa mendengar kata Hotel langsung berdiri bersiap agar ia tidak lambat.

Tak membutuhkan waktu lama Lisa langsung keluar mencari mobil milik Wonwoo.

Wonwoo membuka kaca mobilnya, Lisa langsung berlari kearahnya.

Ia pun langsung masuk, “Ngga telat sama sekali kan, kalau om ajak aku ke Hotel aku bakal teriak” - Ujarnya setelah sampai, ucapannya ditekan bahkan matanya melotot kearah Wonwoo.

Wonwoo tersenyum melihat Lisa seperti ketakutan dengan ancaman nya.

“Iya”

“Kalau kamu panggil Saya Om, Saya bakal ajak kamu ke Hotel”

Lisa mengubah Ekspresi nya kini lebih santai, “Ya terus manggil nya apa?” - “Sayang aja” - Jawabnya cepat.

“Bapakmu!”

Wonwoo menoleh mengernyitkan alisnya, “Ooh kamu mau dikenalin Ayah saya? Oke hari ini kita kekantor Ayah aja” - Lisa kembali melotot apa maksudnya ia dibawa ke Ayahnya Om Wonwoo, mau apaan coba.

“Ngadi - Ngadi! Gamau! Belanja kek Om. Om traktit gitu” - Ujar Lisa dengan senyumannya sambil menaikkan Alisnya.

“Boleh, tapi kita makan dulu” - Ujarnya sambil menjalankan mobilnya.

Lisa terbelalak, What? Semudah itu pikirnya.

Akhirnya mereka pun sampai mereka makan disalah satu restoran yang super mewah.

“Makan apa?”

“Aku mau steak aja, No pork ya. Aku islam, keep halal brader” - Jawab Lisa ke Wonwoo, Wonwoo tersenyum mendengar ucapan Lisa.

Lisa sih santai aja, pas udah ngomong gitu bahkan kini ia melirik kanan kiri melihat interior Restoran.

Wonwoo pun selesai memesan, Ia kembali melihat kearah Lisa yang merasa takjub dengan interior Restoran ini.

ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang