"Marga kita tentu aja harus ada" - sahut seorang lelaki yang sedang memijit kaki istrinya.
Istrinya mengangguk menyetujui.
"Haruto M titik Hartono, keren sih yang" - kata Hanbin, suami dari Lisa.
Lisa menggeleng, "apaan, Hanbin sama Haruto dua H, Aku L ga diajak" - Kata Lisa tak terima.
"harus ada L nya juga, aku aja sama kucing ku family L. Masa aku sama anak aku ga ada terkaitannya" - sambungnya.
"tapikan itu kucing, kucing itu hewan. Sedangkan ini a-n-a-k anak" - eja Hanbin, Sepertinya Hanbin perlu kekuatan penuh untuk menjelaskan kepada Bumil ini.
Anyway Lisa memang sedang hamil tujuh bulan. Bulan lalu keduanya sudah melakukan USG, Hanbin begitu senang sampai ia koprol dirumah sakit karna merasa bahagia anak pertamanya laki - laki. Dan setelah acara tujuh bulanan tadi suami istri ini setuju untuk memikirkan sebuah nama untuk anaknya yang akan dua bulan lagi akan keluar.
"iya aku tau itu anak, anak aku. dia juga bakal keluar dari aku"
"ya aku tau, tapi aku bapaknya. tanpa bapaknya kamu ga bakal bisa buat dia"
"Haruto itu udah keren, Lalisa" - kata Hanbin menyakin kan.
"jadi nanti HLH Family, next deh kita buat lagi namanya dari awal L. jadi nanti H2L2" - sambung Hanbin semangat.
Semangat aja Hanbin.
"buat matamu, ini aja belum keluar" - kata Lisa sewot.
"yaudah deh, tapi awalnya make Watanabe" - sambung Lisa dengan semangat kali ini.
"Watanabe bahasa mana? jepang?" - Tanya Hanbin, yang ditanya mengangguk setuju.
"Lalisa manoban, kamu ini keturunan Thailand sedangkan aku korea. masa iya anak kita tiba - tiba make nama orang jepang" - sahut Hanbin tak percaya.
"lagian tau Watanabe dari mana sih, ibu hamil ga boleh nonton yang aneh - aneh" - kata Hanbin lagi prustasi.
"aku nonton anime, Watanabe itu lucu. gapapa, next kita namain xiang xiang"
"jadi nama keluarga kita bermacam ragam" - kata Lisa lagi.
Hanbin menepuk dahinya pasrah, cape sudah debat dengan ibu hamil. mau make otot takut nangis, di diemin ngeyel juga.
"udah ya jadi namanya, Watanabe Haruto M. Hartono" - kata Lisa semangat, abistu ngegerakin Kakinya kode biar pijitan Hanbin lanjut.
Dengan menahan amarah Hanbin ngelanjutin pijitan yang tertunda tadi.
.
mau diprivat aja klo gt, bnyk yg nyimpen ke perpustakaan tp ga follow dulu. see u
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ]
Fanficcerita oneshoot, twoshoot atau lebih. yang diperankan oleh Lisa Blackpink dan juga idol boys.