127 squad (3)

1K 190 14
                                    

Satu minggu kemudian, Lisa mulai kembali nongkrong dengan 127 squad. Entah kemarin - kemarin mereka ga ada kabar dan Lisa pun enggan mengabari duluan.

Jaehyun pun sama, dirinya tak mengabari sama sekali.

Lisa baru aja mau masuk ke cafenya, Ketemu Mark yang baru datang Juga.

Mark langsung aja nyosor meluk Lisa.

“mana aja, gua kangen” - ucapnya pas udah selesai meluk.

“ada masalah apa sih” - tanya Mark.

Sebelum masuk ketempat duduk 127 squad berada, Mark sama Lisa memutuskan untuk berbicara empat kata terlebih dahuku dibelakang cafe tersebut.

Lisa menceritakan semuanya dari mulai ia pacaran sama Jaehyun, sampai Jaehyun bilang keyang lain kalau mereka pacaran dan yang terakhir Jaehyun digebukin Taeyong.

“what??!! kak lo pasti bercanda”

“buat apa gua ngarang cerita Mark Lee”

Mark menggeleng tak percaya sambil tersenyum kecut. “kenapa lo ga nolak aja bang Jaehyun”

“gua sayang sama Jaehyun”

“Dengan kaka sayang sama Jaehyun kaka ngelupain perjanjian kita?”

“dan kaka melupakan itu”

“lu gapernah ngerti mark, entah gua sayang banget sama Jaehyun. gua cuman mau Jaehyun” kata Lisa

“cuma mau bang jaehyun? dengan kaka dapetin bang Jaehyun kaka bakalan lupain kita semua”

“kaka cuman mentingin diri kaka, asal kaka tau yang lain juga suka kaka. dengan kaka pacaran dengan salah satu kita, bakal ada yang ngerasa tersakiti”

“kaka egois” - Kata Mark akhir abistu pergi gitu aja.

Sedangkan Lisa nangis lagi, benar Lisa egois ia memilih untuk kepentingan nya sendiri tanpa menerdulikan yang lain.

Sampai dimana ada Jaehyun yang langsung narik Lisa kepelukanya. saat masih dipelukan “apa bener gua egois jae”

“gua bodoh banget, kenapa gua bisa egois”

“gua cuman mentingin diri sendiri”

racau Lisa, Jaehyun langsung aja memeluk lebih dalam ke Lisa.

.

Lisa dan Jaehyun baru aja sampe ditempat 127 squad. pas kedatangan mereka langsung aja Taeyong dan Winwin pergi gitu aja. Sedangkan Doyoung dan Mark ga natap dan ngelirik Keduanya, seakan tak memerdulikan kedatangan mereka.

“ah kak Lisa sama Bang Jaehyun kemana aja” - itu Haechan dengan tingkah yang aktif dan semangat nyapa keduanya.

Cuman Haechan aja yang gatau kalau mereka lagi ada masalah.

Johnny langsung menyuruh keduanya duduk. “santai aja mukanya ga usah tegang” - tutur Yuta dengan kekehannya.

“iya ih biasanya juga rame, bang taeyong sama bang winwin pergi kemana dah” - ujar Haechan sambil ngelirik kanan dan kiri.

Ga ada yang jawab, karna mereka lagi sibuk dengan dunianya. Termasuk Lisa natep kearah Doyoung sama Mark yang fokus banget sama Handphone nya dan ga nyapa sama sekali.

.

Bisa dibilang sebulan penuh mereka canggung - canggungan kaya gini, mereka saling ngobrol tapi kalau ada Lisa sama Jaehyun Taeyong langsung pergi gitu aja, ditanya mau kemana pun ga ngejawab.

Kalau Winwin sam Doyoung juga sama diem ga nanya, bisa dibilang sebulan penuh ga tukar sapa. Kalau Mark lumayan ada perubahan dia bakal ngomong walaupun seperlunya.

.

“sebulan ini keadaan makin canggung”

“gua bakal buat keputusan, gua mau putus”

Jaehyun narik napas dalem, “sorry, lu pacaran sama gua bikin susah kaya gini. bukanya ngebahagiain lu”

Lisa menoleh Ke Jaehyun dan langsung memeluk pemuda itu, “makasih buat seminggu nya” - kaya Lisa pas masi dipelukanya, Jaehyun dan Lisa terkekeh pas Lisa nyebut seminggu.

keren banget gitu pacaran seminggu doang.

xxx

Lisa buka hpnya, buka grup chat dimana grup itu biasanya rame ngebahas hal hal random, 127 squad tentunya ga tau kalau Lisa sama Jaehyun udah putus. Lisa memberanikan diri mengetikkan sesuatu disana.

127 SQUAD W/ ONE QUEENS

me : gais thank u buat semuanya
sorry kalau gua ada salah apa apa.
and seperti kemauan kalian gua udah putus sama Jaehyun. semoga kita bisa berteman lagi kaya dulu dulu. sorry banget gua egois kemarin, gua ga mikir panjang gua dibutakan oleh cinta jaehyun hehe. but i love gais, see u soon!!

setelah mengetik itu Lisa mengirimnya, dan langsung keluar dari gruo chat tersebut. Lisa menarik napasnya dalam - dalam sambil membawa tasnya.

xxx

Jaehyun dari tadi nelponin Lisa tapi ga diangkat - angkay hp Lisa ga aktif, dia memutuskan untuk kerumahnya Lisa aja.

Ternyata disana udah ada Winwin, Doyoung, Taeyong, Yuta, sama Mark.

Mereka duduk diteras Lisa sambil wajah yang keliatan lesu dan menahan tangis.

“kenapa” - tanya Jaehyun sambil nutup Mobil nya.

“Lisa nya mana? kok diem disini aja, ga masuk” - tanya lagi Jaehyun sambil ngedeket kemereka.

“Lisa pindah ke USA” - jawab Mark.

Iya, Lisa memutuskan untuk pindah ke USA melanjutkan kuliah nya. Itung - itung menjauh dari 127 squad.

Jaehyun tanpa sadar menangis.

kenapa tiba - tiba banget. baru aja gua seneng lo bakalan balik lagi kegrup setelah lu putus sama jaehyun - kata Taeyong dengan meneteskan air matanya dan menarik rambutnya kesal.

“gua ngerasa bersalah banget kak, maafin gue”

“gua ga maksud, ngatain kaka egois. gua kebawa emosi” - kata Mark lalu menunduk.

“gua kangen, sebulan full kita ga bertukar sapa Lis”

“dan lo tega banget pergi gitu aja tanpa pamit”

xxx

wkwk, cringe banget kak.

ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang