galau.

1.8K 168 0
                                    

Lisa dan minghao, raja dan ratunya fashion.

kalau mereka jalan bareng serasa lagi fashion show.

kalau kata mingyu "udah sama sama punya kesukaan yang sama. terus kapan hubungan juga disamain"

yang membuat lisa merah padam, sampe ga segan buat mukul mingyu dengan sekuat tenaga. sedangkan minghao cuman natep mingyu ga minat.

sebenernya minghao lagi galau sama perasaannya sendiri. dibilang suka tapi engga. dibilang engga tapi gamau kehilangan.

siapa bilang deketin lisa gampang, saingannya kaka kelas bor. dia juga deketin lisa sampe sampe bolos eskul dance demi bisa jalan sama lisa buat belanja.

sebenernya minghao juga suka belanja, biasa minghao kalau mau nongkrong aja fashion nya itu nomer one.

beda sama mingyu kalau nongkrong bajunya itu itu aja, beda sama minghao dalam seminggu dia pasti gunta - ganti dari warna ijo cerah sampe ungu juga bisa.

kalau kata minghao mah, "this my style"

sedang kan lisa sendiri, lisa suka sama minghao suka banget malah. tapi ya gitu si cowo malah memberi harapan palsu mulu.

kenapa lisa suka sama minghao, mereka itu punya kesamaan yang sama yaitu style. lisa pernah deket sama salah satu cowo, mereka mau jalan bareng nongkrong dipinggir jalan gitu dan style lisa itu bener bener kaya mau pergi kemana gitu. pake celana baggy warna ijo toska yang kalau gelap bisa idup gitu jangan lupain binnie sama kaca mata warna merah nya.

dan respon si cowo bilang "lah ilah, lu mau kemana dah. malu malu in gaya lu, kampungan banget sih" - itu respon si cowo dan bikin lisa sakit hati.

tadinya Lisa udah gabakal buka hati lagi buat cowo, beda sama minghao karna lisa tau, selain eskul dance minghao juga masuk eskul style juga.

tanpa mikir panjang pas lisa tau minghao tiba tiba ngedeketin lisa, lisa langsung buka hatinya buat minghao. tapi balik lagi ke minghao nya, minghao lagi galau.

mari kita tunggu hubungan pasangan sejoli ini.

xxx
(LISA × THE8 SEVENTEEN)
xxx

biasalah, jgn lupa follow, vote dan juva komen.

ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang