mantan.

1.8K 216 2
                                    

Pernah ga ketemu mantan, mana mantan makin ganteng lagi. makin susah move on, makin sukses ketika udah putus. makin makin lah. makin nyesel juga putus sama si mantan.

but, itu sudah jalannya mau gimana lagi.

Lisa nepok - nepok jidat lebarnya karna ngerasa cringe dengan kehadiran mantan.

Kenapa cringe, kaya mantan datang diwaktu yang salah aja gitu.

Gimana engga, Lisa lagi kerja part time disebuah cafe gitu.

Dan datang lah mantan bernama Jeong jaehyun.

Lisa sama jaehyun baru putus 4 bulan yang lalu dengan alasan, Lisa ngerasa ga pantes buat Jaehyun yang plus plus.

Lisa ngerasa insecure kalau berada disisi Jaehyun , padahal Jaehyun biasa - biasa aja.

Tapi Lisa yang kekeh pengen putus, akhirnya Jaehyun bisa nerima.

Setelah 4 bulan putus itu, Lisa bener - bener ga kontekan lagi sama Jaehyun. Ga pernah ketemu juga.

Sebenarnya Cafe ditempat Lisa kerja itu dua tingkat, Lisa kerja bagian barista diatas.

Tapi tumbenan banget hari ini dirinya ditempat kan dibawah jadi yang menerima orderan.

Lisa be kaget ketika melihat seorang lelaki yang menurutnya ga asing.

Lelaki yang menggunakan beanie bewarna hitam, jeans hitam ditambah sweater bergambar seperti awan.

Lelaki itu mantan nya Lisa, yang bernama Jeong Jaehyun.

Lisa menatap Jaehyun, Jaehyun juga seperti menatapnya tetapi lelaki itu tak mengenalinya karna Lisa mengubah warna rambutnya dan menggunakan masker juga.

pandemi shay.

Untung saja, Lisa mengucapkan terima kasih kepada yang maha kuasa.

Lalisa langsung berlari kepada Younghoon yang berposisi menjadi kasir.

"hoon, nomer 4 udah diorder kan?" - tanya Lisa.

Younghoon hanya mengangguk sebagai jawaban, Karna dirinya sedang sibuk menghitung uang.

"gua mau diatas aja, jadi barista. gua ga bisa order bye" - sahut Lisa lalu pergi keatas.

"EH WOI, GABISA GITU" - teriak Younghoon.

Sedangkan Lelaki bernama Jeong Jaehyun dari tadi memerhatikan seseorang karyawan, yang tak asing menurutnya.

Ingin sekali menyapa nya, tapi Jaehyun takut salah orang. Sehingga keinginannya itu ia tepis saja.

"Rose Rose gua ga bisa dibawah, lu aja sono. terus liatin nomer 4 ya" - ujar Lisa sambil ngedorong Rose kebawah.

"kenapa memang?" - sahut Rose kebingungan.

Lisa mendekati nya lalu membisikkan kepada rose "ada jaehyun"

Rose langsung membulatkan wajahnya, kaget.

Seorang Jeong Jaehyun datang kecafe, pantesan aja si Lisa temannya itu udah kaya cacing kepanasan.

ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang