Lisa ketawa sendiri, ngakak banget pikir nya. bisa bisanya dirinya caper banget waktu kecil.
Lisa lagi liatin photo album semasa kecilnya. ah dia jadi kangen sama salah satu cowo yang ada diphoto album. selain abangnya.
ingat banget Lisa waktu umur 10 tahun, kelakuannya yang nauzubilah banget. nakal nya minta ampun, dia sangat terkenal sekali di komplek nya, karna selain suka ngeprank tetangganya dia juga suka maling buah dirumah tetangganya itu.
setelah selesai melihat album sampai akhir, lisa menutup buku album itu. lalu tersenyum mengingat kelakuan kelakuannya.
'kira kira sekarang lo apa kabar ming' - ujar didalam hati Lisa.
oh ya, satu hari yang lalu lisa baru aja pulang dari amerika. baru aja selesai menempuh pendidikan.
xxx
Lisa lagi duduk diruang tamu, tapi tiba tiba tiga laki laki + abangnya ngelewatin Lisa menuju kearah kamar abangnya . Lisa yang ga asing sama salah satu cowo yang paling item diantara mereka. terus ngeliatin itu cowo.
'mirip mungkin' - ujar lisa dalam hati
sesampainya dikamar abangnya lisa, salah satu cowo yang berdimple itu bertanya "bang sape tu?"
"adek gua" - sahutnya
"kok gabilang lu punya adek bang" - tanyanya lagi.
yang dipanggil bang yang tak lain bernama chanyeol, iya kaka lisa namanya chanyeol.
cuman nampilin cengiran khasnya doang.
"Lisa maksudnya?" - tanya lelaki yang sedari tadi diam.
"iya lisa, adek gua siapa lagi" - ujarnya sambil ngadep ke cowo yang barusan nanya.
"eh bukannya lu sohib lisa ya? sapa sana, mengenang kenakalan kalian dulu gitu" - ledek chanyeol
chanyeol inget banget, adeknya + cowo yang ada dihadapanya ini adalah sohib yang paling anjai, karna sering banget buat masalah.
chanyeol juga inget gimana lisa sama cowo ini sering banget dipukul atau dimarahin sama tetangga tetangga.
xxx
kalian pernah ga si ngerasain, dulu waktu kecil deket banget. sampe gamau kehilangan, dan sekarang pas udah gede sapa menyapa aja engga. malah malu malu buat natap mata masing masing.
dan itu yang dirasain Lisa dan mingyu sekarang.
kini, kedua orang tua lalisa akhirnya bisa beristirahat dirumah, dan mengadakan makan malam. ada chanyeol dan ada juga mingyu.
iya mingyu, teman kecil lisa.
"sapa dong, tanya kabar gitu" - ujar chanyeol, disela sela kegiatan makannya itu
"nanti aja, sekarang makan aja" - ujar alex, ayah dari lisa dan chanyeol.
kok bisa mereka makan malam bareng? sebenarnya mereka nyempetin terus juga mau ngadain acara selamat akhirnya lisa balik dan selesai menempuh pendidikannya.
kok mingyu diajak? seperti yang kita ketahui mingyu udah sohib banget sama lisa, dan abangnya juga. bahkan xandra dan alex udah nganggep mingyu sebagai anaknya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ]
Fanfictioncerita oneshoot, twoshoot atau lebih. yang diperankan oleh Lisa Blackpink dan juga idol boys.