Jadi hari ketiga lebaran, Lisa bangun siang karna dia gadang semalem abis vidio callan sama temen - temen yang berada diluar kota.
azek luar kota. gaya banget.
Anyway dilebaran kali ini, Lisa ngedapetin pesan entah dari mantan pacar, mantan temen, bahkan mantan bff.
Lisa baru nyadar ternyata mantannya banyak juga, ga bisa diitung jari .
Sampe dimana ada yang chat Lisa, Lisa ngernyitin dahinya karna bingung siapa ini gitukan. Karna nomernya ga Lisa save tapi malah tiba - tiba ngirim vidio.
Itu vidio tiktok , ada tulisnya Minalaidzin walpaizin mohon maaf lahir dan batin. Tapi yang namanya Lalisa sugandi ga gua maafin, semoga baju barunya kena opor ayam, kerudung nya ketarik terus ga dapet thr.
Lisa udah ngomel - ngomel aja.
“dih siapa sokap banget”
“mana tau nama panjang gue”
“doanya terkabul banget lagi, taun ini ga dapet thr gue”
“untung baju gue ga kena opor”
Celoteh Lisa panjang lebar, tanpa banyak omong juga terus karna kebawa emosi juga Lisa ngetikkin sesuatu disana.
08567xxxx
|send you video
|SAPE LO, MASIH LEBARAN AJA PUNYA DOA YANG GA BAIK AJA LO KEGUA!
|masih aja galak
|minalaidzin cpt, punya banyak dosa lo ama gua|ga mau, mau thr dulu
|sabi lah, bisa via gopay atau pulsa|heh, ga ada ahlak banget sih
|malah minta thr duluan.|situ yang ga ada ahlak, sksd banget.
|mana tau nama lengkap gua, stalker ya lo
|maju lo sini.|lu ngedelkon gue?
|ya ampun lalis, ini aa mingyu.|YAAMPUN ITEM, MASIH IDUP LO?
|lo dulu bilang kalau ga ada gue lo gabisa hidup.|gua dulu kena sihir elo, mangkanya bucin.
|cepet minalaidzin dulu.|ewh, bucin mah bucin.
|thr dulu aming.|yaudah bukain pintu, gua didepan.
Lisa ngelempar hpnya asal, terus lari keluar. untung udah mandi terus make baju jubah yang dipake pas lebaran. jadi ga buluk buluk amat.
Ternyata didepan sana udah ada ayah TOP sama Mingyu yang lagi pelukan sambil salaman.
“balikan sama lisa?” - tanya Ayah Top ke Mingyu, Mingyu senyum canggung.
“engga yah cuman mau silaturahmi” - kata Mingyu.
“padahal ayah mah udah setuju” - ucap Top.
Mingyu itu mantan Lisa, Mingyu memang deket sama keluarga Lisa apalagi sama ayahnya. Sama Lucas juga karna mereka mempunyai warna kulit yang sama.
Bahkan beberapa tetangga mengatakan bahwa Mingyu itu kaka kandung Lucas karna mereka mirip, selain punya kulit yang sama mereka juga punya badan yang menjulang tinggi.
“setuju apanya” - kata Lisa mendekati keduanya.
“anu” - cepat cepat Lucas menjawab bisa berabe kalau Lisa tahu.
“anu? gajelas banget”
“yaudah ayo kekamar” - ajak Lisa.
“awas jangan macem - macem” - peringat Top terus Mingyu cuman ngancungin jempolnya aja.
.
Lisa sangat menyambut makanan yang Mingyu bawa, ada martabak, cemilan, terus ada boba sampe pizza juga Mingyu bawa.
Lisa malah langsung buka makanannya, tanpa nanya dulu ke Mingyu, Mingyu sih cuman bisa ngegeleng ga percaya aja.
“yaudah gue pulang aja kalau gitu” - ucap Mingyu tiba - tiba.
Lisa menatap kearah Mingyu terus tersenyum lebar “gua lupa yaampun, saking senengnya banyak makanan atuh” - kata Lisa diakhiri dengan bahasa sunda yang sering ia gunakan.
Lisa mengelap tanganya menggunakan tisu, terus memeluk Mingyu.
“kangen banget sih gua” - ucap Lisa abistu, Lisa melepaskan pelukan dan natep wajah Mingyu “minalaidzin walpaizin ya mantan ku, sebenernya yang banyak salah kan elo” - ujar Lisa lagi sambil nyium kening Mingyu santai. abistu Lisa ngelepas dan sibuk makanan nya lagi.
“masih aja nyosor” - komen Mingyu, Lisa cuman terkekeh karna lagi ngunyah makanan.
“parah banget gua kemarin ga dapet thr, ternyata itu doa dari lo”
“alhamdulillah banget diterima sama yang maha kuasa, doa gua”
“ga mau tau, lo harus ngasi thr ke gua” - kata Lisa terus ngandahin tangan ke Mingyu.
“Iya nanti” - kata Mingyu sambil nyomot Pizza.
“udah ketemu adikmu belum?” - kata Lisa bertanya.
Mingyu ngangguk, “dia lari terus meluk gua, mana minta thr lagi. adik sama kaka ga jauh beda emang”
Lisa senyum lebar, “ngasi ke gua harus gede sih”
Mingyu ngangguk lagi, “tentu, kan cinta gua lebih besar ke elo”
Lisa memberengut, “pa maksud pak mingyu - ssi” - katanya.
Mingyu cuman bisa ketawa gajelas aja, menurut nya kan lucu jadi Mingyu ketawa.
Sedangkan Lisa ngegeleng tak percaya, ada ada aja humornya Mingyu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ]
Fanfictioncerita oneshoot, twoshoot atau lebih. yang diperankan oleh Lisa Blackpink dan juga idol boys.