langsung (2)

1K 196 2
                                    

"anyway , kok lo langsung setuju aja sih?" - Tanya Lisa pas udah berbaring diranjangnya.

Keduanya sudah sah menjadi suami - istri, seperti yang Lisa katakan Minggu depan yang lalu mereka memang langsung melaksanakan resepsi pernikahan.

Segala sesuatu sudah dikerjakan oleh kedua orang tua mereka, mereka hanya terima jadi saja.

Seperti rumah ini juga, Rumah yang super megah dan luas padahal cuman ditempati berempat, dua sama maidnya.

Taeyong yang lagi buka baju disebrang sana menoleh ke Lisa yang masih rebahan.

"sebelas dua belas sama lu aja" - ujarnya lalu kembali membuka bajunya.

Lisa bangun lalu menoleh kearah Taeyong yang udah gapake baju, tapi santai masih pake celana kok.

"mau bikin drama ga? kaya pisah kamar atau buat perjanjian jangan saling suka atau janjian idup berapa taun terus nanti kalau udah berapa taun itu kita ce - " - ocehan Lisa terpotong karna Taeyong ngedeket kearah Lisa terus Duduk disebelah Lisa."banyak nonton film lu" - ujarnya sambil merebahkan dirinya.

Lisa terkekeh, tapi matanya salah pokus ke arah perutnya Taeyong. "keren punya roti sobek" - ucap Lisa sambil sentuh abs nya Taeyong.

"umur berapa sih lo" - Tanya lagi Lisa, tapi Lisa masih sibuk sama tangannya yang megang perutnya Taeyong.

Taeyong nyentuh perutnya, ngejagain biar Lisa ga terus megang geli soalnya.

"25" - sahutnya sambil meremin mata tapi tangannya masih diperut.

Lisa mengangguk sambil ikut merebahkan disamping taeyong.

Setelah itu hanya keheningan, tapi tak lama Taeyong memecahkan keheningan dengan berujar "panggil gue mas gitu biar romantis sedikit"  , Lisa ketawa besar banget ngebuat Taeyong menoleh, Memang lucu ya?.

"ngeh mas bro" - jawab Lisa sesuai perintah Taeyong. "ga pake bro gue suruhnya" - ujar lagi yang masih betah natap Lisa. Lisa pun menyapingkan badannya "biar keren dikit" - ujarnya dan diakhiri kekehan.

Kedunya menatap satu sama lain tanpa sadar saling mendekat, lalu mendekat kan bibir dan mengecupnya.

"mau anuan ga?" - Tanya spontan Lisa. Taeyong sendiri lumayan kaget "gua cape, nanti ya"  - ujarnya terus nampilin senyum yang terbaiknya.

Lisa lagi - lagi menggangguk lalu bangun ,
"tolong bukain baju gue dong mas bro, mau mandi". Taeyong geleng - geleng kepala denger Lisa manggil Taeyong make mas bro, dia pun ikut bangung terus bukain resleting gaun Lisa.

Pas udah selesai Taeyong ngecup bahu Lisa. Lisa langsung aja berdiri "gausah mulai kalau gamau tanggung jawab" - ujar nya rada sewot lalu pergi kekamar mandi.

Marah tuh - gumam Taeyong sambil ketawa kecil. Sebenarnya Taeyong bisa aja tapi dia ngerasa takut aja belum siap iman dan taqwanya makanya nunggu siap dulu, biar enak gitu.

Setengah jam akhirnya Lisa keluar, Lisa udah make baju tidur terus rambut yang lumayan kering kering basah.

"sana mandi, gue tidur duluan" - ujarnya rada sewot.

Taeyong berjalan kearah kamar mandi tapi matanya terus natap Lisa yang sekarang lagi make skincare routine nya.

.

Kedua Insan yang baru aja menikah itu masih terpejam dengan santai dikasur empuknya itu.

Padahal waktu udah menunjukkan 10, padahal malem juga ga ngapa - ngapain. Ya walaupun balik diacara itu jam 10 terus tanya ini itu dan mandi juga selesai - selesai jam 12, yang akhirnya baru tidur jam 1.

Membuat keduanya masih sibuk dengan mimpinya masing - masing.

Taeyong yang pertama bangun, dirinya langsung duduk dan mengucek - ngucek matanya itu.  Taeyong baru ingat bahwa sekarang dirinya ga sendiri lagi, ada istrinya sekarang ini.

"Sa, bangun" - ucap Taeyong sambil nepuk nepuk bahu Lisa.

"lima menit ya bentar" - Lirih Lisa terus nyamping kearah Taeyong dan narik selimut.

Entah Taeyong langsung tersenyum melihat Lisa, kebahagiaan itu datang tiba - tiba.
Taeyong kembali merebahkan sambil meluk Lisa sambil terus menyiumi semua wajah gadis itu.

"diem ih" - ujar Lisa sambil bales peluk Taeyong.

"bangun, kita makan. ada kelas ga hari ini?"

"mau cuti seminggu, mau holiday aja"

"holiday nya nanti, aku banyak pekerjaan yang gabisa ditunda" - ucap Taeyong.

Lisa membuka matanya "yaudah, aku mau cuti aja sendiri" - sahutnya lalu memutar matanya malas.

Taeyong yang gemas itu kembali mengigit hidung Lisa terus kebibir Lisa, yang awalnya cuman nempel malah jadi lumatan.

Ah Taeyong ngerasa bersyukur banget bisa dipertemukan dengan Lisa.

TAMAT

ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang