Lisa lagi nonton drakor ditv, judulnya replay 1988 di NET. lagi santai nonton tv, tiba tiba ga ada jaringan, padahal barusan masih bagus ga ada kesalahan sama sekali.
lisa coba nepuk nepuk TV nya, tapi tetep aja ga ada sinyal ngebuat layar kaca tvnya warna biru.
lisa kesel, hari santainya terganggu. terus dia ngambil handphone nya yang lagi dicharger. bulak balik ke whatapps, instagram, youtube. kenapa bulak balik? lisa tu sebenarnya ga ada paketan. jadi cuman bulak balik. percuma aja si, buang buang waktu aja.
lisa mutusin buat kekasur nya aja rebahan, terus iseng buka wifi. dan ada satu wifi yang ga dikunci.
awalnya lisa coba ke youtube nonton mv nya mba rose blackpink ternyata jalan, wifinya bagus. nama wifinya 'nih gua kasih hospot'.
dan setelah itu 6 jam berlalu lisa udah nonton youtube, liat instagram + scroll scroll tiktok jangan lupain unduh tiktok + download aplikasi juga. walaupun tadi pas pertengahan wifinya tiba tiba mati, tapi ga lama idup lagi.
pokoknya badmood lisa terganti gegara wifi yang nyasar ini.
karna udah 6 jam lisa nyolong wifi orang, "aduhh siapa aja yang punya ini hotspot , gua ucapin terima kasih yang sebesar besarnya" - ucap lisa sambil senyum senyum kaya orang gila.
sedangkan, dikamar chanyeol. ada chanyeol dan teman temanya yang lagi main game. tadi jungkook minta hospot sebentar ke jaehyun. terus jaehyun juga ga pelit pelit amat, jadi jaehyun idupin aja hotspotnya.
tapi dari tadi pemberitahuan - pemberitahuan tentang seberapa banyak jumlah yang kesedot itu gb nya gede banget, kaya yang unduh aplikasi. padahal dari tadi jaehyun liat jungkook cuman balesin chat sama telponan, sebenarnya jungkook telponan sampe 6 jam. mau matiin ga enak.
jaehyun si yang ga enakan, jadinya dia ngediemin aja.
terus dia ngecekan berapa orang yang terhubung. dia kaget, pantes ada dua orang. 'ga salah lagi si ini bang chanyeol' ujarnya dalah hati.
karna dari tadi chanyeol ketawa ketiwi terus, terus juga didalem ruang ini cuman ada mereka. ga tau aja pelakunya ada didalam kamar sebelah.
dan jaehyun pengen nanya ke bang chanyeol, tapi takut + ga enak juga.
lagi lagi jaehyun ga enakan, sedangkan disebelah lisa seneng banget bisa ngeyoutube sepuasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ LLM × OTHER BOYS ]
Fanfictioncerita oneshoot, twoshoot atau lebih. yang diperankan oleh Lisa Blackpink dan juga idol boys.