BAGIAN 29 ~ ZIVA

518 49 42
                                    

Jangan lupa vote dan comment 💕💕
Happy reading 💕💕💕

🌎🌎🌎

"Gak enak ya liat orang yang di cintai mencintai sahabat sendiri?, Gue bisa bantu Lo buat milikin Samuel"sambung orang tersebut.

"Maksud Lo ngomong gitu apa?"ucap Ziva.

"Gue yakin Lo pasti ngerti maksud gue"ucap seseorang tersebut yang tidak di tanggapi Ziva. Ziva berjalan begitu saja untuk kembali ke tempat teman temannya berada.

"Lama banget ngapain aja Ziv?"tanya Mahalini sesaat setelah melihat Ziva.

"Ngantri toilet nya Mak"

Bilang ke mereka gak ya? Batin Ziva.

"Ziv kenapa?"tanya Lyodra pelan.

"Hah...nggak kok"

"Pasti ada apa apa"ucap Keisya yang juga pelan, jadi hanya mereka bertiga yang mendengar.

Kringggg kringggg kringggg

"Dah bel tuh, sana kalian masuk"ucap Nuca pada Samuel Tiara. Nuca sangat jarang sekali bicara banyak.

"Kemana aja Lo Nuc baru denger suaranya dari tadi"ucap Samuel.

"Kirain gak ada kamu Nuc hehe"ucap Tiara yang memang sudah mulai menerima semuanya dengan ikhlas.

🌎🌎🌎

"Ada apa ya Bu tumben banget ekskul di saat ada acara classmeet"ucap kak Richard.

"Jadi kenapa ibu kumpulkan kalian semua di sini karena ibu akan membahas soal pentas seni sekolah nanti..."jelas Bu bunga.

Ya kini memang sudah jadwal nya pulang, tapi tidak untuk mereka karena harus kumpul terlebih dahulu.

"Masih lama kali Bu, lagian kan kita libur semester dulu Bu"protes kak Ola.

"Bisa di dengarkan dulu tidak?"saut pak Ari.

"Ya memang nanti di awal tahun baru acara pentas seni nya, karena pasti butuh persiapan makannya ibu persiapkan dari sekarang, jadi siapa saja perwakilan dari ekskul musik ini yang jadi pengisi acara nya juga di persiapkan"jelas Bu bunga.

"Dan juga dari kalian ber lima belas ini harus menampilkan sesuatu juga"tambah pak Ari membuat mereka semua mengangguk kan kepalanya.

"Tolong di persiapkan yang mau tampil siapa aja ya, kalo latihannya itu terserah kalian, ibu yakin sih kalo kalian ini udah jago jago"

"Iya lah Bu kita ini udah jago"saut kak Ola.

"Ampun bang jago"

"Bapak juga dengar dengar nanti di semester 2 akan ada ajang lomba nyanyi antar sekolah bapak akan kirimkan beberapa dari kalian yang bagus kualitas nya saat di pensi nanti atau di classmeet saat ini, pasti ada yang ikut kan classmeet kalian? Malu maluin sih kalo gk ikut"

"Ikut lah pak, di kelas kita ada Novi sama Ainun yang ngikut"ucap kak Della.

"Ya bagus, di kelas sebelas siapa yang ngikut?"

"Keisya sama Ziva pak"

"Lah ly kamu gak ikut?"tanya Tiara.

"Nggak kan ada Ziva jadi aku nanti di pensi aja bareng sama kamu ti"jawab Lyodra.

"Nghokayy"

"Kamu sendiri Tiara gak ikut meramaikan classmeet?"

"Nggak pak Titi lagi susulan"

Aku , Kamu Dan Dia (Giya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang