BAGIAN 4 ~ JIKALAU KAU CINTA

656 40 5
                                    

Jikalau kau cinta benar benar cinta
Tak hanya kata atau
Rasa kau harus tunjukkan

________


Tak lama kemudian Samuel dan Tiara, sudah sampai.
"Assalamualaikum gaes, aku balik lagi yuhu"ujar Tiara.
"Waalaikumsalam"jawab nuca
"Woiiiii dari mana aja kalian berdua?"tanya keisya

"Gue sama Tiara habis pacaran,kenapa?gk boleh"ujar Samuel sontak saja Tiara langsung menoleh.

"Hah?!!serius ti?"tanya ziva kaget.
"Apasi sih Sam, gak lah ziv"ujar Tiara.

Kirain beneran

Suatu saat pasti iya kok...

"Becanda ti, yaelah baper amat"ucap Samuel
"Gak lucu tau becanda nya, enak aja ngaku ngaku pacar"ujar Tiara kesal.
"Ya maap ti"ucap Samuel.
"Gak''ujar Tiara kesal.

Kamu kalo lagi kesel gitu makin tambah gumush ti, jadi pingin bikin kamu kesel terus...batin Samuel.

"Maap ya ti"
"Hmm...asalkan ada syaratnya"
"Apaan?"
"Nanti aja gue kasih taunya"
"Oke"
"Ekhem..."
"Serasa dunia milik berdua yang lainnya ngontrak"ujar keisya

"Sorry nih Snack nya"ucap Samuel sambil menyerahkan kantong berisi Snack.
"Gitu kek dari tadi"

Mereka memakan Snack yang dibeli oleh Tiara dan Samuel dan sesekali bercanda, dan bernyanyi bersama.

"Lagu apa lagi nih?"tanya lyodra yang sedang memilih lagu untuk dinyanyikan oleh nya.

"Jikalau kau cinta Ly" ucap nuca.

Mereka menikmati lyodra yang menyanyikan lagu jikalau kau cinta dari Judika. Lyodra menyanyikan nya bak seorang diva.

* * *

Hari semakin sore, semua sudah pulang kerumahnya masing-masing.

Dan malam harinya Tiara sedang didalam kamarnya ia tidak sendiri, melainkan berdua dengan adiknya, Aurel.

Mereka dengan asik nya dari saling berbagi cerita hingga nonton film, bermain tiktok bersama.

"Kak aku tuh seneng banget tau gak?, Kalo udah cerita cerita sama kak Tiara tuh seneng banget kak"ujar Aurel senang.

"Kenapa seseneng itu rel?"tanya Tiara.
"Gak tau deh kak, tapi seneng aja kalo udah sama kak Tiara"jawab Aurel.

"Gak bisa bayangin sih, kalo kak Tiara gak ada aku gimana"lanjut Aurel.
"Maksudnya gak ada?"

"Ya, misalnya gak ada kak Tiara, gak punya kaka sebaik kak Tiara, sepengertian kak Tiara, aku tuh sayang kak Tiara banget, kalo udah bareng kak Tiara tuh seneng banget rasanya kak"ucap Aurel panjang lebar.

"Aurel kok ngomong nya gitu sih, kak ti bakal ada terus kok sama Aurel sama Olan juga bahkan"ucap Tiara yang langsung memeluk adik tercintanya.

***

"Aku gak bisa bayangin kalo kalian tau yang sebenarnya, semoga kalian gak akan kecewa dan marah bahkan jangan sampai meninggalkan, sungguh aku sudah sangat menyayangi mu nak"batin seseorang.

***

"Nak makan malem dulu yuk, udah di tunggu di bawah sama ayah sama Olan"ujar bunda Tiara yang menghentikan aktivitas kakak beradik tersebut.

"Iya Bun"ucap Aurel.
"Yok"

Mereka pun menuju ke meja makan, dan benar saja di sama sudah ada ayah dan adik laki-laki Tiara.

"Eh anak anak gadis ayah baru turun, yuk langsung duduk aja kita makan"

"Iya yah"

Mereka pun menikmati masakan sang bunda yang sangat lezat. Setelah selesai makan, tidak ada yang langsung pergi. Mereka masih melanjutkannya untuk sekedar ngobrol saja.

Aku , Kamu Dan Dia (Giya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang