BAGIAN 23 ~ BIMBANG

497 45 13
                                    

Jangan lupa vote dan comment 💕💕
Happy reading 💕💕💕

🌙🌙🌙

"Kita nggak berdua loh mbak ti kesini nya"ucap Pian. Pian memiliki sifat yang sangat ceria, gak bisa diem, dan dia sangat jago sekali dance badannya lentur bet.

"Wah sama siapa?"

"Nih dia orangnya"ucap Pian pada seseorang lelaki yang baru saja masuk.

"Hallo sayangnya aku"ucap seseorang tersebut sambil mengacak-acak rambut Tiara.

"Ihk kok di acak acak sih"kesal Tiara.

"Pake panggil sayang sayang segala lagi, jijik dengernya"sambung Tiara.

"Lo gak kangen gue gitu ti"

"Nggak ngapain gue kangen sama orang kaya Lo"

"Jahat ya emang punya sepupu kaya Lo, panggil abang, mas, Kaka kek gitu biar lebih sopan"ucap lelaki tersebut yang ternyata sepupu Tiara yang dari Jember.

"Wokey, kaka Atap sepupunya Tiara Andini yang cantik ini, dan keponakan tersayang nya ayah"ucap Tiara.

Atap. Sebenarnya namanya Asyraf, dia merupakan sepupu Tiara atau keponakan ayahnya. Asyraf adalah anak dari kakak nya ayah Tiara. Tapi Tiara lebih sering memanggil dengan sebutan atap. (Ngerti gk sih, btw ini perannya bebas mau siapa aja, aku bingung sebenarnya, atau mau saranin siapa gitu boleh kok).

Btw, doa nya kak SitiSyamsiatur   , cuma sepupu aja kok aku kan baik.

"Iya iya Titi yang cantik"

Mereka berdua seperti anjing dan kucing, selalu ribut jika bertemu. Padahal mereka saling menyayangi satu sama lain. Dan Asyraf juga sangat menjaga sekali Tiara dari laki laki.

"Lo siapa?"tanya Asyraf dengan tidak santainya pada Samuel. Samuel dari tadi hanya diam memperhatikan. Ia ingin bertanya, siapa dia? Kok bisa dekat sama Tiara? Tapi ia urungkan. Sedari tadi Samuel menahan rasa cemburunya pada saat Asyraf memanggil Tiara dengan sebutan sayang dan mengacak-acak rambut Tiara dan ternyata hanya sepupu nya saja. Gak usah khawatir Sam, santuy, jalan cerita ada di tanganku wkwk.

"Ouh iya lupa, dia Sam gak usah ngegas juga Lo, Sam temen gue yang always temenin gue selama di rawat disini, gak kaya sepupu gue yang gak tau deh"ucap Tiara santai sambil menekankan kata always.

"Temen apa temen, jangan jangan Lo pacarnya Tiara ya? Kenalin gue Asyraf sepupu nya Tiara jadi Lo santai aja ya, tapi kalo Lo suka sama dia hadapi gue dulu"ucap Asyraf sambil mengulurkan tangannya dan disambut baik oleh Samuel.

"Dan sorry ya ti baru jenguk sekarang"sambung Asyraf.

"Hmm... Ehk Sam bukan pacar gue ya"ujar Tiara.

"Jangan bukan tapi belum"ucap Samuel.

"Widih"

"Emh,..btw Lo kesini sama mereka berdua?"tanya Tiara pada Asyraf.

"Iya, kenapa?"

"Om sama Tante gak ikut kesini gitu?"

"Nggak mereka sibuk di Jember, ouh iya ti gue juga bakalan pindah ke Jakarta"

"Loh ngapain?"kaget Tiara.

"Gitu banget sih ekspresi nya, gue pingin di Jakarta aja sih sekalian jagain sepupu gue yang pecicilan ini"

"Ihk enak aja"

"Kalian juga ikut pindah ke Jakarta?"kini pertanyaan Tiara beralih pada dua sahabatnya yang sedari tadi hanya memperhatikan. Jangan lupa kan Samuel yang sedari tadi juga hanya diam bagaikan kambing conge.

Aku , Kamu Dan Dia (Giya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang