BAGIAN 12 ~

513 42 5
                                    


"Duh, ngapain lagi nih gabut"ucap Tiara setelah dia menutup laptop yang di pakai nonton drakor.

Hari libur adalah hari paling menyenangkan tapi kalo gak tau mau ngapain adalah hal yang paling membosankan.

Mendengar suara bunyi pesan masuk dari handphone nya Tiara langsung melihat dan ternyata dari grup nya dengan keisya lyodra dan ziva.

❤️👑Ciwi Ciwi Cintik👑❤️
(keica,lyly, njipppp.....)

Keica mamanya Miu🐱
Rek aku gabut keluar yuk rek

Kebetulan banget aku juga gabut banget pikir Tiara.

Sama aku juga kei
Yok keluar yok

Njipppp🍼
Yuk kemana yuk

Lyly baby gurl💃🏻
Yok sini yok aku lagi di rumahnya kak nuca

"Ngapain lyly dirumah nuca... Apasi Tiara kamu gak boleh gitu" ucap Tiara pada dirinya sendiri. Apakah Tiara cemburu?. Lagian sedang apa lyodra dirumah nuca?.

Njipppp🍼
Lagi ngapain kamu ly di rumahnya Abah

Keica mamanya Miu🐱
Lagi apanih

Lyly baby gurl💃🏻
Yok kesini aku udah bilang sama kak nuca boleh katanya ajak si Samsul juga

Aku otw

Keica mamanya Miu🐱
Otw

Njipppp🍼
Jemput aku donk

Otw njip

Njipppp🍼
Maaciw bibi aku tunggu

Tiara pun langsung bersiap menuju rumah ziva terlebih dahulu. Tapi dia kepikiran dengan lyodra. Sedang apa dia bersama dengan nuca.

"Bunda, Titi mau keluar ya"ucap Tiara pada sang bunda yang sedang santai diruang tv.

"Kemana sayang?"

"Mau kerumahnya nuca Bun, nggak sendiri kok aku berangkat bareng ziva nanti, boleh ya Bun"

"Iya hati hati ya, salam buat keluarganya nuca ya sayang"

"Iya Bun assalamualaikum"salam Tiara sambil mencium punggung tangan bunda.

"Waalaikumsalam"

Tiara pun bergegas keluar menuju mobilnya berada. Saat akan memasuki mobilnya seseorang datang.

"Ti Lo mau kemana?"tanya orang tersebut.

"Gue mau kerumahnya nuca, ngapain Lo disini Sam"ya orang itu adalah Samuel.

Tadinya gue mau ngajak keluar ucap Sam dalam hati.

"Kebetulan lewat aja sih gue, ikut donk gue"ujar Sam berbohong karena gengsi lah.

"Yaudah ayok, bawa mobil kan?"tanya Tiara.

"Bawa"balas Samuel.

"Yaudah berangkat sendiri duluan aja gue mau jemput ziva dulu Sam"ujar Tiara.

Aku , Kamu Dan Dia (Giya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang