__________
Mereka menghabiskan malam dengan canda dan tawa. Seakan lupa hari esok adalah hari sekolah dan harus berangkat pagi tapi mereka tidur larut malam.
Hingga sekarang jam sudah menunjukan pukul setengah satu malam mereka belum ada yang berniat langsung tidur.
"Aku juga mau ngomong guys"ucap lyodra.
"Ngomong apa ly?"
"Jadi gini ti, aku mau nanya deh"
"Nanya apa?"
"Kamu sama nuca kan udah deket banget kamu gak ada rasa kan ke nuca ti?"tanya lyodra.
"Hah?...... maksudnya ly?"
Kayanya bener apa yang keisya bilang, kalo lyodra juga suka sama Nuca. Batin Tiara.
"Yah suka gitu"
"Kenapa kamu tanya gitu ly?"tanya ziva.
"Jadi gini guys, sebenernya aku tuh suka sama nuca, tapi aku takut kalo Tiara juga ada rasa sama nuca soalnya kan kalian tuh udah deket banget, bahkan tadi siang aja di ajak ke rumahnya buat ketemu mamanya nuca kan"ucap lyodra panjang lebar dengan senyum malu malu nya saat mengungkapkan apa yang dia rasa pada sahabat sahabatnya itu.
"Kamu tenang aja ly, aku gk ada rasa kok sama nuca, nuca itu udah nganggep aku tuh adeknya ly" ucap Tiara.
Sebenarnya Tiara sudah tahu kalo lyodra suka dengan nuca, karena waktu itu keisya pernah cerita.
___
"Jangan jangan kamu yang suka sama nuca yh kei?"tanya Tiara.
"Jadi gini ti, sebenernya aku tuh emang sempet ada rasa sama Nuca"
"Nah kan bilang aja suka kan kamu"
"Pliss ti jangan dulu di potong"
"Oke oke lanjut"
"Tapi lyly tuh pernah cerita ke aku ti kalo dia juga suka sama nuca tapi dia takut kamu juga ada rasa sama Nuca ti"ucap keisya.
"Mulai dari situ aku hilangin rasa yang aku punya buat nuca, lagian sekarang kan aku lagi deket sama Kaka kelas ti hehe"sambung keisya.
"Kamu deket sama siapa kei, kok gak pernah bilang"
"Nanti juga tau, kamu gak ada rasa kan sama nuca, aku takut persahabatan kita tuh hancur cuma karena masalah percintaan"
"Aku juga ada rasa sih sama nuca, cuma aku sadar sih kalo nuca gak mungkin suka sama aku, soalnya dia juga pernah cerita ke aku juga kei kalo dia juga ada rasa sama lyly kei"
"Seriusan ti?"
"Iya"
"Kamu yang sabar ya ti"
"Iya kei, aku juga sedang berusaha buat hapus rasa aku ke nuca kei"
"Kamu pasti bisa ti, masih ada si Samsul ti"
"Ih gak mau aku sama yang aneh, gak suka aku"
"Jangan gitu nanti lama lama suka loh ti"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku , Kamu Dan Dia (Giya)
Novela JuvenilIni kisah tentang aku, Tiara yang mencintai kamu Nuca, tapi kisah ku dan kamu tidak mulus karena kamu mencintai yang lain. Dan kisah aku dan dia Samuel yang mampu berjuang mengambil hatiku. Namun kisah cinta kita pun sama tak mulus karena ada benten...