BAGIAN 28 ~ GIYA

532 46 23
                                    

Jangan lupa vote dan comment 💕💕
Happy reading 💕💕💕

Giya?

🌎🌎🌎

"Masa sih, jangan jangan dia juga suka sama kamu Sam"ucap Tiara.

"Jangan overthinking ti"ucap Samuel.

"Hm"balas Tiara.

"Pulang yok Sam udah mau malem banget"ucap Tiara.

"Iya aku antar ya?"

"Iya lah masa aku balik sendiri sih, mana udah ada pacar lagi"ucap Tiara.

"Udah di akuin pacar nih ceritanya aku"ucap Samuel menggoda membuat Tiara tersipu.

"Ihk, tapi kan emang udah pacaran"ucap Tiara tak mau kalah.

"Iya yang"

"Yang? Sayang?"

"He'em, kenapa?"

"Ehm gapapa sih"

"Okey yaudah yuk"

Mereka berjalan menuju mobil dengan diiringi candaan yang membuat mereka tertawa bersama.

"Giya"ucap Tiara tiba-tiba saat mereka sedang dalam perjalanan pulang.

"Giya? Siapa? Masa baru pacaran udah ada orang ketiga kaya sinetron aja"ucap Samuel.

"Ihk gak gitu Sam, panggil sayang nya pake bahasa Korea aja,bahasa koreanya sayang kan Chagiya singkat aja jadi giya, gimana?"jelas Tiara.

"Okey giya"ucap Samuel sambil mengusap panjang rambut Tiara membuat Tiara tersenyum.

🌙🌙🌙

Balik lagi ke Ziva sama seseorang ya.

"Kalo Lo mau nangis, nangis aja luapkan semua beban yang Lo pikul, gue gak bisa biarin anak orang tepatnya anak cewe diam sendirian di tempat gini, lagian ini udah mau malam"ucap seseorang itu, ya kini waktu telah menunjukkan pukul 18,30. Dan matahari sudah mulai tak terlihat.

Ziva menatap seseorang tersebut dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Tenang aja gue gak bakalan ngapa-ngapain Lo kok"ucap orang itu.

"Tapi sebenarnya Lo itu siapa sih?"tanya Ziva dengan nada berbeda ketika saat awal.

"Ouh kenalin nama gue Biel, kebetulan gue sekolah di SMK deket sini SMK penerbangan"ucap seseorang tersebut yang ternyata bernama Biel sambil mengulurkan tangannya.

(Btw ada kan sekolah khusus penerbangan gitu? Aku tanya ibu aku sih ada katanya, karena aku mau buat Biel nya itu kaya anak sekolahan gitu biar sama kaya Ziva)

"Gue Ziva, thanks ya ada Lo hati gue agak tenang dikit"ucap Ziva.

"Gue mau balik"sambung Ziva.

"Mau gue anter gak?"tawar Biel.

"Nggak usah deh nanti ngerepotin"

"Santai aja kali"

"Yaudah"

🌎🌎🌎

Pagi harinya

Tiara sudah bersiap dengan seragam sekolah nya.

"Kak sarapan"ucap adik perempuan Tiara yang tak lain adalah Aurel.

"Iya tunggu rel"

Tiara dan Aurel berjalan kebawah menuju meja makan bersama.

Aku , Kamu Dan Dia (Giya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang