Jangan lupa vote dan komennya 💕💕
Happy reading 💕💕💕🌎🌎🌎
"Papa marah karena kita beda"ucap Tiara.
"Itu penyebab Nuca Lini putus?"tanya Samuel. Tiara mengangguk.
"Menurut kamu kita harus gimana?"tanya Samuel pada Tiara.
"Aku mau nya kamu Sam, kita gak boleh lepas, kita harus semakin kuat, Sam"ucap Tiara membuat Samuel takjub tak percaya.
"Tapi apa kata papa kamu"
"Sam sama seperti apa yang pernah kamu bilang, selama kita berpegangan tangan sesulit apa pun jalannya kita pasti bisa lewati itu, kita hadapi berdua walau tak seindah puisi"ucap Tiara mengikuti ucapan Samuel tempo hari. Samuel tersenyum mendengarnya.
"Kita berjuang bersama"ucap Samuel.
"Nuca di kamarnya?"tanya Samuel.
"Iya"jawab Tiara.
"Aku ke kamarnya ya, kamu gabung gih sama yang lainnya"ucap Samuel.
"Oke"
🌙🌙🌙
"Jadi kamu kenapa bisa sakit ti?"tanya Ainun.
"Kemarin aku habis ribut sama papa kak, karena takut kelewatan sama papa makannya aku keluar, ehk taunya aku kehujanan disana"cerita Tiara.
"Untungnya ada mas Axel yang datang payung, aws so sweet"sambung Tiara sambil tersenyum.
"Bukannya kemarin kamu cerita, kalo kamu sama mas Axel gak akur ya?"tanya Keisya.
"Entahlah"balas Tiara.
"Di setiap masalah pasti ada hikmahnya"ucap kak Age.
"Mungkin di balik kamu sama papa kamu ribut hikmahnya buat Kaka kamu peduli sama kamu ti"sambung kak Age.
"Iya kak Alhamdulillah, aku bersyukur banget"ucap Tiara.
"Kak Lin!"panggil Tiara.
"Kenapa ti?"tanya Mahalini.
"Kak Nuca benar benar putusin kak Lini"ucap Tiara.
"Tau lah, kita memang gak ada kata pacaran tapi kita sama sama komitmen, dulu dia bilang nya mau berjuang bersama lewati perbedaan eh tau gitu lah"ujar Mahalini.
"Di setiap hubungan pasti ada banyak rintangan nya, jika di hadapi berdua pasti bisa lewati semua rintangan yang ada tapi jika salah satu sudah menyerah buat apa kita berjuang sendiri"sambung Mahalini.
"Semangat move on Lin wkwk"ucap Novia.
"Kita buat club move on lah kuy kak Lin"celetuk Keisya.
"Lo juga putus Kei?"tanya Mahalini.
"Gak tau doi nya ngilang, buat apa lah yang kaya gitu di pertahankan, mening lupain cari yang lain, ya gak?"ujar Keisya.
"Gilak Keisya"
"Pantes aja ketos di ganti"ujar kak Della.
"Kenapa gak di susul ke Malang kei?"usul kak Oliv.
"Males"
"Sekalian pulang kampung kei"saut yang lainnya.
"Gak rek gak"ucap Keisya membuat yang lain tertawa.
"Kita bahas masalah pensi ya sekarang, lupakan dulu masalah kalian"ucap kak Age.
"Siap bu ketua"jawab Keisya.
"Ti panggil Sam dan kawan-kawan nya"suruh kak Age yang langsung di turuti oleh Tiara, ia beranjak dari tempatnya menuju kamar Nuca yang berada di sebelahnya. Tak lama datang lah Samuel, Nuca, kak Ola, dan kak Richard.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku , Kamu Dan Dia (Giya)
Teen FictionIni kisah tentang aku, Tiara yang mencintai kamu Nuca, tapi kisah ku dan kamu tidak mulus karena kamu mencintai yang lain. Dan kisah aku dan dia Samuel yang mampu berjuang mengambil hatiku. Namun kisah cinta kita pun sama tak mulus karena ada benten...