Pagi hari di hari libur memang hal yang sangat menyenangkan bagi Tiara dan keisya yang sekarang masih berselimut di atas kasurnya.
Setelah semalam begadang berdua menceritakan segala-galanya.
Tiara berniat akan pergi jalan jalan ke mall bersama keisya dan yang lainnya. Setelah sholat subuh tadi mereka tidur kembali.
Pukul sepuluh pagi di rumah Tiara, ziva dan lyodra sudah berada di depan rumah Tiara.
Tok tok tok
Pintu di buka oleh bunda Tiara.
"Hallo bunda" sapa ziva
"Hallo ziva, lyodra ada apa yh?"
"Ini bunda kita ada janji sama Tiara mau jalan jalan"jawab lyodra
"Masuk aja kalian bangunin aja Tiara nya kayanya masih pada tidur, ada keisya juga"
"Ouh udah ada keisya Bun?" Tanya ziva
"Iya semalem dia nginep di sini kalian kenapa gk ikut nginep?"
"Kita gk tau Bun kalo keisya mau nginep, yakan ly?"
"Iya Bun"
"Yaudah kalian ke atas aja yh, bangunin mereka"
"Ok Bun kita ke atas yh" ucap lyodra yang di balas anggukan oleh bunda."Titiiiii, kekey" teriak ziva, tidak ada balasan dari dua anak yang masih tidur.
"Ya ampun susah banget sih di bangunin nya"ujar lyodra
"Kalian jadi gk nih kita main nya"
"Hmmm"gumam Tiara yang sedang mengumpulkan nyawa."Eh kalian udah ada di sini aja, dari kapan?"
"Dari kemaren kita disini ti, sampe bulukan"ucap ziva kesal
"Sorry sorry yaudah aku mandi dulu bye, kalian bangunin aja keisya"ucap Tiara seraya pergi ke kamar mandi."Keisyaaaa" teriak lyodra
"Sumpah susah banget bangunin nih satu bocah"timpal ziva"Gue tau nih gimana caranya bangunin si kekey"
"Gimana ziv?'' tanya lyodra
"Liatin aja ly""Keisya di bawah udah ada baso, somay, batagor, martabak, mie ayam, cilok buruan bangun keburu abis sama lyodra keiiiii" ujar ziva sedikit berteriak.
"Hah?mana?gue mau ,ly jangan di abisin!!"ujar keisya"Makanan aja bangun"ucap lyodra
"Eh kalian ,jadi gk ada makanan nya nih"
"Susah banget sih kei kalo di bangunin, gk ada lah""Yah"ucap keisya lesu
''mandi dulu sana baru nanti makanan"
"Ok lah""Titi mandinya udah?"tanya keisya saat Tiara keluar dari kamar mandi
"Udah cepetan kamu mandi nanti langsung ke bawah sarapan dulu, kalian juga belum sarapan kan?"
"Belum ti tau aja kalo kita lapar"ucap ziva
"Kita?kamu aja kali ziv"ujar lyodra sambil terkekeh.
"Tapi kamu belum sarapan kan ly?"
"Belum sih hehe"ucap lyodra nyengir.***
Selesai sarapan Tiara menghampiri bunda nya yang sedang bersama adiknya oland untuk berpamitan karena mereka akan segera pergi untuk jalan jalan di mall memanjakan pikiran.
"Bun, Titi berangkat yh"pamit Tiara.
"Tunggu kak, kamu bisa gk di rumah aja dulu?sama temen temen mu juga gapapa"ujar bunda.
"Ada apa emangnya Bun?"tanya Tiara.
"Bunda mau keluar sebentar, bunda titip oland di rumah,kasian kalo sendiri di rumah gapapa kan?"
"Gapapa sih Bun, tapi kenapa gk di ajak?"
"Bakalan ribet kak, kamu mainnya di sini aja sama yang lainnya"
"Ke mall nya kapan kapan aja"lanjut bunda
"Yaudah aku bilang dulu mereka"ucap Tiara seraya pergi menghampiri temannya yang sudah menunggu di teras rumah."Guys kita kayanya gk jadi ke mall deh"ucap Tiara
"Gapapa kan?"tanya nya kemudian."Kenapa ti?"tanya lyodra
"Bunda titip oland di rumah kesian kalo sendiri di rumah, kalo di ajak ikut kita lebih ribet mending kita main nya di sini aja gimana?"
"Ajak nuca sama yang lainnya juga boleh tuh biar rame"ucap Tiara lagi."Yaudah boleh aku sih ngikut aja"ucap ziva.
"Iya aku juga"ucap keisya.
"Aku juga"ucap lyodra.
"Yaudah masuk lagi yok!"ajak Tiara. Tiara dan lainnya pun masuk kembali ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku , Kamu Dan Dia (Giya)
Teen FictionIni kisah tentang aku, Tiara yang mencintai kamu Nuca, tapi kisah ku dan kamu tidak mulus karena kamu mencintai yang lain. Dan kisah aku dan dia Samuel yang mampu berjuang mengambil hatiku. Namun kisah cinta kita pun sama tak mulus karena ada benten...