BAGIAN 25 ~ RASA CINTA INI

502 53 19
                                    

Jangan lupa vote dan comment 💕💕
Happy reading 💕💕💕

🌏🌏🌏

"Rasa aku ini akan tetap sama Tiara Anugrah, jika memang kamu belum ada rasa buat aku, aku akan terus berjuang buat dapetin hati kamu ti"ucap Samuel dengan lembutnya sambil memegang kedua tangan Tiara.

"Aku juga udah ada rasa kok sama kamu Sam"ucap Tiara mengalihkan pandangan nya dari Samuel.

"Hah?"😅

"Aku juga udah ada rasa sama kamu Samuel Cipta"ucap Tiara dengan menekankan nama panjang Samuel.

"Serius ti?"tanya Samuel tak percaya. Ia tidak percaya akan secepat itu menaklukkan hati seorang Tiara.

"Kamu mau nya serius atau nggak?"

"Serius lah"

"Ya aku serius, selama ini setiap aku sama kamu, aku selalu merasa nyaman, aku liat perjuangan kamu itu tulus ada rasa cinta dan sayang yang ingin kamu sampaikan Sam, dan semua itu tersampaikan"ucap Tiara dengan menatap Samuel.

"Sumpah aku seneng banget dengernya ti"

"Tapi kamu bantu aku ya Sam buat bisa hilangin semua rasa cintanya aku untuk nuca, karena jujur aku udah bener-bener yakin sama rasa aku ke kamu Sam, mungkin rasa yang aku punya buat nuca gak sebanyak rasa cinta aku ke kamu Sam"ucap Tiara dengan sedikit tersipu malu saat mengucapkan nya.

"Iya ti, makasih ya"ucap Samuel tulus.

"Harusnya aku yang makasih Sam"

"Yaudah sama-sama"

"Berarti kita pacaran donk?"tanya Samuel tiba-tiba.

"Nggak lah"ucap Tiara yang membuat heran Samuel.

"Kok nggak sih?, Kamu ngeprank"

"Ya masa gak romantis sih Sam, kaya kesannya aku yang mengungkapkan perasaan nya ke kamu gitu"

"Yakan emang kamu yang ngungkapin perasaan kamu ke aku kan?"

"Iya sih, tapi kan harusnya cowok gitu yang ke cewek Sam"

"Yaudah deh nanti kita ulang lagi, tapi kita pacaran ya"

"Ya terserah, kamu mau nya gimana"ucap Tiara dengan mengerucutkan bibirnya.

"Ya harus lah, yaudah yuk udah kelamaan kita"

"Ouh iya bisa bisa di omelin nih kita Sam"

"Pasti ini"

"Yaudah yuk, bahas pacarannya nanti aja"ucap Tiara langsung menarik tangan Samuel.

🌙🌙🌙

"Kemana aja sih kalian lama banget, baru aja mau di telepon sama Asyraf"ucap bunda saat Samuel dan Tiara menghampiri Mereka semua di parkiran.

"Maaf Bun lama banget ya"ucap Tiara dengan nada bersalahnya.

"Banget tau gak"ucap Asyraf gak nyantai.

Aku , Kamu Dan Dia (Giya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang