Mengapa semua ini terjadi kepada ku
Tuhan maafkan diri ini
Yang tak pernah bisa
Menjauh dari angan tentangnyaNamun apalah daya ini
Bila ternyata sesungguhnya
Aku terlalu cinta
Diaa...._____
Saat Tiara mencari gunting kuku didalam laci meja dia tidak sengaja menemukan sebuah foto. Posisi foto tersebut terbalik karena penasaran Tiara membaliknya foto apa itu.
Deg
Ini kan foto......kok kaya pernah liat tapi dimana ya......kaya kenal juga siapa yang didalam foto pikir Tiara.
"Tiara"panggil Sam yang tak di tanggapi Tiara mungkin tak didengar.
Apa mungkin aku sama nuca saudara kandung? Ya Allah kenapa harus sama nuca? Aku mencintainya jika kami bersaudara tidak mungkin kami bersatu. Meski aku mencoba merelakan dia untuk lyodra tetap saja aku masih mencintainya sangat. Mengapa semua ini terjadi batin Tiara menangis.
"Ti"panggil Samuel lagi kali ini Tiara langsung menoleh.
"Kenapa Sam?"
"Lo yang kenapa?"bukannya menjawab pertanyaan Tiara Samuel malah balik nanya.
"Hah...nggak kok gue gapapa"ucap Tiara. Namun Samuel tau Tiara sedang tidak baik-baik saja.
"Gak usah bohong"
"Nggak apaan si "
"Kalian lagi ngapain sih, ti ngambilnya lama banget"ucap ziva.
Tiara pun langsung menuju tempatnya kembali. Sebelum itu dia memotret foto yang dilihatnya itu.
"Agak keselip tadi gunting kuku nya makannya lama, sorry ya"alibi Tiara.
"Sam balik yu"ajak Tiara.
"Kok cepet banget sih ti"ujar lyodra.
"Nanti aja ti baliknya"ucap keisya.
"Yaudah aku balik sendiri aja udah duluan"ucap Tiara yang hendak berdiri dari duduknya.
"Eh ti, yaudah ayo gue anter"ucap Samuel.
"Ziv, balik bareng gak?apa mau sama keisya atau lyly?"tanya Samuel pada ziva yang sibuk dengan cemilannya.
"Gue bareng keisya aja deh, ya kei?"ucap ziva. Keisya hanya berdehem mengiyakan.
"Yaudah yuk ti"
"Aku duluan ya, Nuc salam buat mama maaf gak pamit ada salam juga dari bunda"ucap Tiara sebelum keluar.
"Mau langsung balik aja ti"ujar Samuel ketika mereka berjalan menuju mobil Samuel.
"Iya Sam langsung balik aja, gue mau istirahat"ucap Samuel sambil masuk dan langsung duduk disamping Samuel.
"Oke"balas Samuel langsung menutup pintu.
Samuel mengendarai mobil dengan kecepatan standar. Sesekali ia melirik Tiara yang terlihat melamun memandang jendela mobilnya.
"Ti kenapa?"tanyanya tapi tetap fokus kedepan.
"Nggak kok"ucap Tiara lesu.
Samuel sedari tadi memperhatikan Tiara yang berbeda setelah mencari gunting kuku tadi. Samuel menyadari perubahan dari Tiara.
"Gue tau ti, Lo lagi gak baik-baik aja kan?"
"Nggak, gak usah sok tau deh"balas Tiara ketus.
"Kenapa ti?"ucap Samuel sambil membalikkan tubuh Tiara agar menghadapnya. Untung saja saat ini mereka sudah di perkarangan rumah Tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku , Kamu Dan Dia (Giya)
Novela JuvenilIni kisah tentang aku, Tiara yang mencintai kamu Nuca, tapi kisah ku dan kamu tidak mulus karena kamu mencintai yang lain. Dan kisah aku dan dia Samuel yang mampu berjuang mengambil hatiku. Namun kisah cinta kita pun sama tak mulus karena ada benten...