Jangan lupa vote comment 💕💕
Happy reading 💕💕💕🌎🌎🌎
"Lanjut kemana lagi nih kita?"tanya Asyraf setelah mereka menyelesaikan makannya.
"Gue sih ngikut aja ya"saut Lyodra.
"Gimana kalo beli make up aja"usul Tiara dengan antusias nya.
"Gak setuju!!"jawab Samuel dan Asyraf barengan.
"Kompak bener wkwk"ucap Keisya.
"Ayolah"bujuk Tiara.
"Nggak cewek kalo nyari make up pasti lama, ke tempat lain aja lah"ucap Asyraf.
"Kalian maunya kemana?"tanya Samuel pada Keisya dan Lyodra.
"Kita sih mening ngikut Titi ya gak Kei?"ucap Lyodra karena dia juga sangat ingin membeli make up.
"Iya pas banget liptin ku abis rek"ucap Keisya.
"Yaudah yok ke tempat make up aja lah"ajak Tiara.
"Yaudah lah"pasrah Asyraf. Dan Samuel hanya mengikuti saja.
Akhirnya mereka memutuskan untuk ke tempat make up dan selanjutnya ke tempat sepatu, kaos dan yang lainnya. Terakhir mereka menuju ke supermarket yang terdapat didalam mall untuk membeli cemilan.
Setelah puas berbelanja beraneka ragam cemilan dan barang lainnya untuk perlengkapan liburan Tiara dan Keisya ke Bali, mereka memutuskan untuk segera pulang.
"Kalian balik aja Tiara bareng gue"ucap Samuel pada Lyodra, Keisya, dan Asyraf.
"Iya kalian balik duluan aja"ucap Tiara.
"Ouh iya Atap tolong bilang sama bunda gue ke rumah mama dulu"ucap Tiara pada Asyraf.
"Siap, jangan malem malem Lo pulangnya"
"Mau kan Sam antar ke mama dulu?"
"Iya mau kok sayang ku"ucap Samuel.
"Makasih ya"
"Kaya sama siapa aja sih"
"Yaudah yok balik dari pada liat yang ngebucin"ucap Lyodra langsung masuk kedalam mobil Asyraf.
"Hati-hati ya kalian"ucap Tiara.
"Iya sayang ku bye kamu juga hati-hati ya, Sam awas Lo"ucap Keisya.
"Iya kekeyi"jawab Samuel.
"Ngeselin Lo Samsul"
🌙🌙🌙
"Untuk culik Tiara"ucap Ziva pelan.
"What?"
"Iya makannya kita harus gagalin nya diem diem"ucap Ziva.
"Tapikan lebih banyak orang lebih mudah Ziv"balas Biel.
"Kalo lebih banyak orang yang tau resiko Laura tau juga lebih besar Biel ngerti gak sih"ucap Ziva kesal.
"Iya juga sih"
"Yaudah balik yok"
🌎🌎🌎
"Sam"panggil Tiara membuat Samuel menoleh.
Samuel dan Tiara kini tengah dalam perjalanan pulang menuju ke rumah mama nya Tiara.
"Kenapa?"
"Seriusan kamu gak jadi ke Bali"
"Iya, mami lagi ke pingin ke Jogja aja jadinya gak jadi ke Bali"ucap Samuel.
"Padahal kan aku seneng banget pas tau ternyata aku juga liburan ke Bali jadi bisa liburan bareng juga"ucap Tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku , Kamu Dan Dia (Giya)
Teen FictionIni kisah tentang aku, Tiara yang mencintai kamu Nuca, tapi kisah ku dan kamu tidak mulus karena kamu mencintai yang lain. Dan kisah aku dan dia Samuel yang mampu berjuang mengambil hatiku. Namun kisah cinta kita pun sama tak mulus karena ada benten...