Jangan lupa vote dan komennya 💕💕💕
Happy reading 💕💕💕🌍🌍🌍
Saat ini suasana hati seorang Samuel sedang tidak bagus. Semalaman ia menunggu kabar dari sang kekasih namun tak ada balasan hingga pagi hari ini, hal tersebut yang membuat suasana hati Samuel tak menentu.
"Ko!!"panggil mami Tanti dari arah bawah.
"Bentar mi tunggu"balas Samuel.
"Cepat turun, nanti kamu kesiangan"saut mami Tanti.
"Iya mi ini aku turun"jawab Samuel sambil menghampiri keluarga nya di ruang makan.
"Cepat sarapan"suruh mami Tanti.
"Iya mi"
"Kenapa Lo ko kusut banget tuh muka"ucap Niel adik Samuel.
"Gak tau pusing gua"jawab Samuel.
"Ci Tiara?"tanya Niel yang dibalas anggukan kepala oleh Samuel.
Bukan nya mendapatkan solusi atau saran dari Niel, Niel malah menertawakan Samuel.
"Hahahha"
"Ck"
🌙🌙🌙
Hari ini Tiara sedang tidak bersemangat, ia kurang fit karena semalaman ia tak bisa tertidur dengan nyenyak.
"Pagi Ti"ucap Nuca saat Tiara tiba di ruang makan.
"Pagi kak"jawab Tiara.
"Kamu sakit ti?"tanya Axel.
"Nggak mas, lagi kurang fit aja"ucap Tiara.
Hubungan Axel dan Tiara memang sudah membaik. Axel membuka pikirannya karena memang sebenarnya ia menyayangi Tiara sebagai adik kandungnya.
Tiara hanya mengaduk-aduk nasi goreng nya. Ia tidak bernafsu untuk sarapan kali ini.
"Di makan ti"ucap Nuca.
"Iya kak"
Tapi tetap saja Tiara tidak memakan makanannya.
"Udah kan kak? Yok berangkat"ucap Tiara.
"Loh ti bareng sama Nuca? Gak di jemput Samuel?"tanya Axel.
"Gak!"ucap Tiara singkat.
"Buruan"ucap Tiara pada Nuca dan langsung keluar dari rumah dan menunggu Nuca dari luar. Tapi sebelumnya ia telah pamit pada mama nya yang sedang berada di ruang tengah sedangkan papa nya telah pergi sebelum Tiara bangun.
"Tiara kenapa Nuc?"tanya Axel.
"Aku juga gak tau mas, dari semalem dia aneh"ucap Nuca.
"Aku duluan ya mas takut Tiara marah karena kelamaan nunggu"sambung Nuca.
"Iya Nuc"
"Assalamualaikum mas"
"Waalaikumsalam"
🌍🌍🌍
Di perjalanan.
"Ti, kita jemput kak Lini dulu ya"ucap Nuca pada Tiara yang duduk di sebelahnya.
"Ouh mau jemput kak Lini dulu tah"ucap Tiara.
"Iya, gapapa kan?"tanya Nuca yang khawatir takut Tiara tidak setuju.
"Gapapa santuy aja kali"
"Yaudah kalo gitu aku pindah ke belakang ya"sambung Tiara langsung pindah ke belakang tanpa mobil berhenti terlebih dahulu lewat celah kecil yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku , Kamu Dan Dia (Giya)
Teen FictionIni kisah tentang aku, Tiara yang mencintai kamu Nuca, tapi kisah ku dan kamu tidak mulus karena kamu mencintai yang lain. Dan kisah aku dan dia Samuel yang mampu berjuang mengambil hatiku. Namun kisah cinta kita pun sama tak mulus karena ada benten...