Jangan lupa vote dan comment 💕💕
Happy reading 💕💕💕🌎🌎🌎
"Ouh pantesan aja gak ngikut kumpul di rumah Titi ternyata lagi pdkt"celetuk Keisya pada seseorang yang berbeda jenis ketika di dalam restoran.
Ucapan Keisya barusan membuat Tiara, Samuel, Lyodra dan Asyraf menoleh dan langsung mengerti.
"Loh kalian juga kesini?"
"Ya iyalah buktinya kita sekarang ada disini Ziv"ucap Lyodra.
Yap yang sedang duduk berdua adalah Ziva dengan adiknya kak Abe yaitu Biel.
Yuhu Biel muncul lagi nieh. Waktunya halu halu. Mari kita halu.
"Kalian ngapain?"tanya Tiara.
"Biel gercep ya"saut Samuel.
"Lagi makan aja gak sengaja ketemu tadi, apaan sih Sam"jawab Ziva.
"Udah gak sengaja ketemu berapa kali nih"ucap Keisya.
"Jodoh pasti bertemu"ucap Lyodra bernada.
"Kalian mau makan juga kan?, Sekalian aja bareng"ucap Biel yang mencoba mengalihkan.
"Yaudah disini aja ya"ucap Lyodra.
"Tapi gak ganggu kan?"goda Samuel.
"Nggak lah"
Semoga aja Laura gak tau deh kalo aku masih deket sama Tiara batin Ziva.
"Kenapa Ziv? Gapapa kan?"tanya Keisya.
Keisya yang melihat Ziva seperti memikirkan sesuatu pun bertanya seperti itu.
"Gapapa kok Kei, santai aja kali"ucap Ziva.
"Kamu mau makan apa yang?"tanya Samuel pada Tiara, ya iya lah nanya Tiara masa nanya aku wkwk.
"Samain aja sama kamu"jawab Tiara.
"Minumnya?"
"Milkshake strawberry"
"Okey, kalian pesen sendiri aja ya"ucap Samuel pada yang lainnya.
"Curang ya Lo kenapa gak sekalian aja ditanyain"sewot Asyraf.
"Aku bilang juga apa kan, kalo Titi ngajak si Samsul pasti mereka malah ngebucin"ucap Keisya yang tidak ditanggapi oleh Tiara maupun Samuel.
Tak lama pesanan mereka datang. Semuanya menikmati makanan yang mereka pesan.
"Ouh iya, yang kemarin aku dapet kiriman video dari bunda kamu hehe"ucap Samuel sedikit terkekeh sambil mengeluarkan handphone dari saku celananya.
"Video apa Sam? Serius bunda yang kirim tah?"
"Bentar aku cari dulu, iya bunda kamu yang kirim serius ngakak sih tapi lucu"ucap Samuel.
Mereka berdua, Samuel dan Tiara seakan sibuk dengan dunia mereka berdua, tanpa menanggapi yang lainnya. Yang lainnya yaitu Ziva, Biel, Keisya, Lyodra dan Asyraf terlihat ngobrol bersama dan sesekali memperhatikan pasangan sejoli tersebut.
"Coba mana cepetan, moga aja bunda gak kirim yang aneh aneh deh"ucap Tiara.
"Nih"ucap Samuel sambil menunjuk kan sebuah video.
"Ihk kok bunda kirim video ini sama kamu sih Sam malu tau"protes Tiara sambil mengambil alih handphone Tiara.
"Lucu ti, itu kamu sama Aurel kan?"
"Iya ini aku sama Aurel"ucap Tiara yang masih memperhatikan video tersebut sambil sedikit tertawa. Video tersebut adalah video Tiara yang sedang berjoget bersama Aurel adiknya. Mereka berdua terlihat sangat lincah dan menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku , Kamu Dan Dia (Giya)
Ficção AdolescenteIni kisah tentang aku, Tiara yang mencintai kamu Nuca, tapi kisah ku dan kamu tidak mulus karena kamu mencintai yang lain. Dan kisah aku dan dia Samuel yang mampu berjuang mengambil hatiku. Namun kisah cinta kita pun sama tak mulus karena ada benten...